ID | EN

5 Salon Tawarkan Hair Coloring Terbaik di Jakarta

Tampil lebih fresh dengan tren warna rambut terbaru dari 5 salon ini.

Ada banyak cara untuk mendapatkan tampilan lebih fresh di tahun baru ini, salah satunya dengan hair coloring. Berikut beberapa salon di Jakarta berkualitas prima untuk memanjakan Anda dengan sederet perawatan yang ditawarkan, termasuk hair coloring.

1. One Piece Hair Studio

photo source: https://www.instagram.com/onepiecehairstudio/?hl=en

Jika ingin mencoba tren warna rambut baru seperti warna terang (blonde) di bagian atas rambut dan lebih berwarna di bagian ujung rambut atau warna silver grey tanpa harus takut terlihat seperti lanjut usia, maka One Piece Hair Studio menjadi pilihan ideal. Perpaduan antara penata rambut asal Jepang dan Indonesia siap mengubah tampilan rambut Anda jadi lebih fresh. Dengan merogoh kocek mulai dari Rp600.000, Anda bisa mendapatkan hasil yang terlihat alami namun tetap memukau.

One Piece Hair Studio

Alamat: Lippo Mall Kemang Lt. 1 unit 2, Jalan Pangeran Antasari No. 36, Bangka, Jakarta Selatan 12370

Telp: 021-30305200

Instagram: https://www.instagram.com/onepiecehairstudio/?hl=en

Website: https://onepiece.co.id/

2. Alfons Salon

photo source: zalonku.com

Tren warna rambut pelangi atau warna-warna alami seperti coklat tua bisa Anda dapatkan di sini dengan harga relatif terjangkau. Dengan mengantongi banyak pengalaman, penata rambut Alfons Salon tahu apa yang Anda inginkan. Ditambah dengan desain interior salon yang simple, minimalis namun tetap nyaman.

Alfons Salon

Alamat: Jalan Panglima Polim IX No. 2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12160

Telp: 021-7220416

Website: https://alfons-beauty-salon.business.site/

3. Nobu Salon

photo source: https://www.instagram.com/nobusalon/?hl=en

Memiliki ruangan minimalis bergaya Jepang, Nobu Salon menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin potong rambut bergaya Jepang sekaligus hair coloring. Didatangkan langsung dari Jepang, penata rambut yang sudah lebih dari satu dekade berkecimpung di dunia pewarnaan dan potong rambut siap memanjakan Anda dengan berbagai gaya dan warna rambut.

Dengan merogoh kocek mulai dari Rp600.000 untuk hair coloring, Anda bisa mendapatkan tren rambut balayage (menghasilkan highlight beberapa tingkat lebih terang dibanding warna asli rambut) yang lembut namun tetap terlihat glamor. Selain itu, Nobu menggunakan ammonia free hair coloring sehingga pada proses pewarnaannya tidak mengeluarkan bau kimia.

Nobu Salon

Alamat: La Maison Barito, Jalan Barito II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12130

Telp: 021-80658189

Instagram: https://www.instagram.com/nobusalon/?hl=en

4. Irwan Team

photo source: https://www.instagram.com/irwanteamhairdesign/?hl=en

Perpaduan antara jari-jari terampil dan detail pada setiap helai rambut Anda, hair coloring yang ditawarkan Irwan Team layaknya keajaiban bagi rambut Anda. Penata rambut yang ramah tidak segan memberikan saran warna yang serasi untuk menghasilkan tampilan terbaik pada rambut Anda.

Irwan Team

Alamat: Gandaria City, 2nd Floor, Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12240

Telp: 021-29053203

Instagram: https://www.instagram.com/irwanteamhairdesign/?hl=en

5. Lu’Vaze Salon

photo source: https://www.instagram.com/luvazesalon/?hl=en

Tempat terakhir untuk mendapatkan tren warna rambut terkini dengan harga ramah di kantong adalah Lu’Vaze Salon. Selain warna-warna alami hingga pelangi, Anda wajib mencoba blow rambut agar penampilan semakin sempurna. Baik rambut pendek maupun panjang, harga blow-nya tetap sama.

Lu’Vaze Salon

Alamat: Plaza Senayan, Level 2, Jalan Asia Afrika No. 8, Gelora Bung Karno – Senayan, Jakarta Selatan 10270

Instagram: https://www.instagram.com/luvazesalon/?hl=en

 

 

Scroll To Top