ID | EN

Best Destination for Adventure Junkies

Exitway Studio, indoor adventure game.

Mengusung tema Real Room Escape Adventure, Exitway Studio yang sudah beroperasi sejak 2014 lalu memang sangat pas untuk para adventure junkies. Escape Room sendiri merupakan hiburan baru di Jakarta. Indoor adventure game ini didesain khusus dengan misi-misi menegangkan dan menyenangkan yang harus Anda pecahkan selama 60 menit.

photo source: www.instagram.com/exitway.studio/

Untuk dapat menyelesaikan setiap misinya, pemain memang dituntut untuk berpikir kreatif. Selain itu, kekompakan tim juga sangat diperlukan, mengingat setiap misinya dapat dimainkan oleh 2 – 10 orang sekaligus. Exitway Studio menawarkan 2 tema (misi) berbeda, yakni Mission Mars dan FILE Z – Mystery Chambers. Masing-masing misi menawarkan tema, teknologi serta tingkat kesulitan berbeda.

photo source: www.instagram.com/exitway.studio/

Sebelum masuk ke dalam ruangan, para pemain akan diminta untuk menutup mata dengan selembar kain. Pemandu akan membimbing perjalanan Anda menuju sebuah ruangan. Setelah melepas penutup mata, di dalam ruangan tersebut, Anda diminta untuk menyelesaikan seluruh teka-teki selama 60 menit, tujuannya agar dapat keluar dari ruangan tersebut.

Dengan merogoh kocek sebesar Rp180.000,- per orang Anda dapat mengasah kemampuan berpikir dan daya ingat sekaligus kerja sama tim dalam permainan menantang satu ini. Tunggu apalagi, yuk ke Exitway Studio!

 

Scroll To Top