ID | EN

A Place for Tranquility and Relaxation

Étoile Spa menawarkan berbagai macam perawata dengan relaksasi maksimal dan fasilitas mewah.

Memasuki luxury spa yang satu ini, Anda akan disambut dengan wewangian yang menenangkan. Di sini Anda bisa menemukan relaksasi yang maksimum dengan fasilitas mewah yang disediakan oleh Étoile Spa. Berbagai layanan pun bisa Anda dapatkan di sini mulai dari face care, massage, hand and foot care, hair & beauty treatment, waxing, dan perawatan khusus untuk calon pengantin dan juga para ibu hamil. Étoile sendiri berarti “bintang” dalam bahasa Perancis, karena itu Anda akan merasakan produk dan layanan berbintang di spa yang terletak di kawasan Hang Lekir ini.

Étoile Spa memiliki tujuh ruangan perawatan, tiga ruangan di antaranya digunakan untuk ruang facial, tiga ruangan lainnya untuk massage treatment, dan satu lagi untuk pedicure dan manicure. Semua ruangan di Étoile Spa dirancang untuk kenyamanan dan relaksasi para Étoile Lady, sebutan untuk para tamu Étoile Spa. Spa ini khusus untuk wanita, lho. Cocok bagi Anda yang kurang nyaman dengan spa untuk pria dan wanita.

Photo source: http://www.etoilespa.com

Étoile Spa memiliki rangkaian perawatan dengan produk spa terkemuka yaitu Pevonia Botanica. Produk ini merupakan pionir dari industri perawatan kulit dan kecantikan. Mulai dari lifting, firming, lightening, dan brightening skincare bisa Anda dapatkan melalui rangkaian perawatan ini. Hasilnya pun instan langsung bisa terlihat setelah perawatan. Ada juga beberapa rangkaian produk lainnya yang tersedia di sini seperti Futuresse dan Biodroga. Étoile Spa juga menyediakan ruangan untuk yoga yang bisa Anda sewa. Tertarik untuk relaksasi di sini?

Scroll To Top