ID | EN

Enjoying Homemade Burgers at Mother’s Cook

Resto dengan gaya khas Amerika.

Masih seputar rekomendasi tempat makan di Cilandak Town Square, Mother’s Cook bisa menjadi tujuan Anda yang sedang mencari tempat makan ataupun sekedar ngemil dan duduk santai. Terinspirasi dari kedai makan ala Amerika, Mother’s Cook menyajikan hidangan Western seperti steak, salad, pasta, hotdog, dan yang paling menjadi andalannya adalah burger homemade porsi besar sehingga tak heran Mother’s Cook dikenal sebagai restoran “Kickass Burger”. Ditambah dengan adanya mini bar, Anda akan seperti benar-benar sedang berada di kedai makan pinggir kota di Amerika sambil menikmati makanan khas setempat.


Photo source: http://www.zomato.com

Beragam menu ditawarkan Mother’s Cook mulai dari makanan pembuka sampai penutup. Untuk hidangan pembuka, Anda bisa mencoba The Works, kentang goreng yang disajikan dengan keju, beef bacon, dan sour cream. Ada juga Chili Cheese, Nachos, Buffalo Wings, dan juga beragam pilihan salad dan Soup of The Day. Nah, untuk hidangan utama, salah satu menu burger favorit yang perlu Anda coba adalah Ribs Burger, burger iga bakar spesial dengan saus barbeque dan sayuran. Penasaran dengan menu lain? Ada juga Mexican Burger, Rodeo Drive Burger, Club Burger, dan American Cheese Burger dengan lelehan keju cheddar dan mozzarella. Hmmm… Sangat menggoda, kan?

Setiap burger di sini tersedia dalam dua ukuran, yaitu medium dengan 150 gram daging atau large dengan 200 gram daging. Kalau Anda sedang ekstra lapar, Mother’s Cook sudah mempersiapkan California Big Burger, double beef burger dengan keju dan saus blackpepper ditemani kentang goreng. Porsi single-nya saja sudah mengenyangkan, apalagi yang double, ya? Tak lupa, ada juga pilihan menu steak, pasta, hotdog, sandwich, sampai nasi dan omelette. Untuk minuman, Anda perlu mencoba Texas Ranch Coffee Blend, menu coffee blend favorit yang terdiri dari kopi, karamel, vanilla nougat, dan susu. Selain pilihan kopi, teh, jus, dan soft drink, Mother’s Cook juga menawarkan milkshake, smoothies, mocktails, dan bir! Enjoy the kickass burger by Mother’s Cook!

Scroll To Top