ID | EN

A Promising Nightlife Spot

Eastern Promise, pub a la Inggris dengan hidangan Western dan India di Kemang.

Weekend is near! Satu lagi rekomendasi spot nightlife yang bisa Anda kunjungi untuk melepas kepenatan sejenak. Berada di salah satu kawasan hip Jakarta, Kemang, Eastern Promise yang mengusung konsep pub ala Inggris ini terlihat menjanjikan.

Bagaimana tidak, tempat ini dikelola oleh induk yang sama dengan Cazbar, De Hooi, dan Double Doors, sehingga Anda tak perlu lagi meragukan kualitasnya. Memasuki Eastern Promise, Anda akan disambut dengan area bar dan para staff-nya. Memang, salah satu yang membuat orang ingin kembali lagi ke Eastern Promise adalah keramahan para staff-nya.

Photo source: http://www.zomato.com

Selain suasana tempat yang cozy dengan nuansa interior kayu, dilengkapi meja billiard, dan papan dart yang menghiasi dinding, Anda juga akan menemukan area restoran, yang menyajikan hidangan fusion Western dan India.

Sehingga Anda bisa memesan Chicken Tikka Masala, Beef Vindaloo, dan Lamb Pasanda Curry berdampingan dengan Traditional Fish and Chips dan Meat Pies. Atau sekedar menyesap bir favorit ditemani roti Cheese Naan yang jika kurang, Anda bisa sekaligus menikmati Basmati Saffron Rice dan Tandoori Chicken.

Eastern Promise juga menyediakan all you can eat Curry Buffet yang bisa Anda serbu setiap hari Jumat pukul 11.30 sampai 14.30 WIB dengan membayar Rp95.000,- saja.

Photo source: http://www.epjakarta.com

Tak hanya sampai di situ, memasuki lebih dalam, Anda bisa bersenang-senang di beer garden yang luas ditemani live music. Dan untuk para sport enthusiasts, Anda bisa menyaksikan beragam pertandingan rugby, bola, ataupun cricket dengan layar lebar dan TV LCD. Benar-benar tempat hiburan yang lengkap, kan?

Scroll To Top