ID | EN

Di Sini Tempatnya Berburu Ikan Hias Cupang

Sentra Ikan Hias Slipi menjual berbagai jenis ikan hias cupang.

Anda hobi memelihara Ikan Cupang? Kalau begitu Anda harus coba datang ke Sentra Promosi dan Pemasaran Ikan Hias di Slipi, Jakarta Barat. Bisa dibilang, tempat ini ‘surga’ bagi para penggemar ikan cupang. Bagaimana tidak? Di sini Anda dapat menemukan berbagai jenis ikan cupang, baik lokal maupun dari luar negeri.

Masuk ke lantai pertama, Anda akan melihat puluhan ikan cupang yang dipajang dalam akuarium kecil. Mulai dari ikan cupang hias hingga cupang yang biasa untuk kontes, tersusun rapi berdasarkan jenisnya. Jenis ikan cupang yang dijual di sentra penjualan ikan hias ini ada empat macam, di antaranya halfmoon, plakat, double tail dan serit.


Photo Source: @matajkt

Harganya pun bervariasi, mulai dari Rp 50.000 – Rp 200.000. Harga biasanya tergantung warna dan corak ikan. Warna favorit ikan cupang yang paling banyak dicari adalah kombinasi emerand seperti kuning, biru dan merah. Pengunjung juga banyak yang lebih menyukai ikan cupang hasil kawin silang dari jenis yang sama

Gerai ini juga dilengkapi Jakmart dan menjual pakan ikan. Agar lebih mudah mencapai tempat ini, Anda bisa mencari lewat Google Maps dengan mengetik “Sentra Ikan Hias Slipi”.

Instagram: @matajkt

Scroll To Top