ID | EN

Banyak Hiburan Menarik di Joyland Festival 2019

Joyland 2019 tak hanya akan menampilkan pertunjukan musik, tapi juga hiburan menarik lainnya.

Sempat vakum selama lima tahun, Joyland Festival 2019 kembali digelar. Festival musik berkonsep piknik di tengah taman kota ini akan diadakan selama dua hari, pada 7 dan 8 Desember 2019 di Lapangan Panahan, Senayan, Jakarta Pusat.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Joyland 2019 tak hanya akan menampilkan pertunjukan musik, tapi juga penampilan lainnya seperti stand up comedy, pemutaran film, hingga storytelling. Festival ini juga menyediakan kawasan ramah anak dan workshop.

"Lewat Joyland Festival 2019, kami ingin menciptakan sebuah pengalaman yang khas untuk kota Jakarta. Kami ingin orang berkumpul dan merayakan kesenian dengan level yang seru. Jadi, pastikan datang dan mengambil bagian," papar Ferry Darmawan, Program Director Joyland Festival, di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

Sederet musisi lokal ternama bakal menghibur para penonton di acara ini, antara lain Eva Celia, White Shoes and the Couples Company, Ardhito Pramono, Endah N Rhesa, The Trees & The Wild, Sir Dandy, Efek Rumah Kaca, Naif, The Adams, Barasuara, dan masih banyak lagi. Selain musisi Tanah Air, Joyland 2019 juga akan menghadirkan musisi mancanegara, di antaranya Washed Out, Yves Tumor, Tops, Frankie Cosmos, Hatchie, dan Anna of the North.

Sementara untuk stand up comedy, Soleh Solihun akan mengkurasi para komika untuk tampil di panggung khusus yang diberi nama Shrooms Garden. Tak hanya komika ternama, Joyland 2019 juga mengajak para komika pemula.

Anggun Priambodo, seniman sekaligus sineas juga turut andil dalam festival. Ia akan mengkurasi film-film pendek untuk ditayangkan di Cinerillaz dengan durasi maksimal 15 menit. Sebanyak 18 film yang akan ditayangkan adalah film-film terbaik yang akan menghibur penonton.

Jika Anda tertarik datang ke Joyland 2019, jangan lupa membeli tiketnya melalui www.kiostix.com atau di Kios Ojo Keos. Harga tiket dibanderol mulai Rp 200.000 hingga Rp 2.500.000 (untuk group tickets).

Website: joylandfest.com

Top Photo Credit: Instagram @joylandfest

Scroll To Top