ID | EN

Bar Eksklusif Tersembunyi di Gunawarman

Csaba, salah satu speakeasy bar terbaik di Jakarta.

Sedang mencari bar tersembunyi atau speakeasy bar terbaik di Jakarta? Mulai dari bar jazz rahasia hingga klub khusus anggota dan lounge wiski untuk tempat minum tersembunyi, maka Csaba adalah salah satu tempat yang harus Anda kunjungi.

Csaba at The Gunawarman dirancang seperti lounge pria eksklusif dengan dinding kayu, armchair, rak buku, dan sebuah bar. Tempat ini juga memiliki loker yang terpasang di dinding untuk anggota mereka yang ingin menyimpan botol wiski favorit. Setelah beroperasi selama hampir dua tahun, Csaba juga menyediakan beberapa ruang meeting dengan kamar kecil pribadi.

Minuman andalan di sini adalah Shepherd Negroni, yang merupakan campuran Tanqueray, Mancino Rosso, house-made orange cherry dan bitters. Berbagai macam wiski juga tersedia seperti Hibiki berusia 21 tahun, Glenlivet berusia 18 tahun, Singleton berusia 18 tahun, dan Macallan berusia 18 tahun. Untuk makanan, sangat disarankan untuk mencicipi daging iga sapi Angus yang lembut dan sushi tuna pedas segar.

Buka setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga 1 malam, Anda wajib melakukan pemesanan sebelum berkunjung. Sebulan sekali speakeasy bar di Jakarta ini mengadakan acara anggota dan teman-teman di mana mereka juga menghadirkan band jazz dan DJ yang memainkan musik disko klasik.

Website: http://www.thegunawarman.com/csaba
Instagram: @thegunawarman

Scroll To Top