ID | EN

3 Hotel Kapsul di Jakarta (Part 2)

Rekomendasi hotel kapsul di Jakarta.

Melanjutkan artikel sebelumnya, Alinear Indonesia kembali membahas tiga hotel kapsul yang ada di Jakarta. Mau tahu apa saja?

1. Wonderloft
Hostel yang terletak di kawasan Tamansari, Jakarta Barat ini berada di lokasi yang strategis. Anda bisa mengunjungi wisata sejarah Kota Tua hanya dengan berjalan kaki saja. Halte TransJakarta Kota pun hanya berjarak 300 meter dari penginapan murah di Jakarta Barat ini.

Tak sampai di situ saja Wonderloft memanjakan tamu-tamunya. Fasilitas WiFi gratis turut disediakan demi memudahkan para tamu tetap terhubung. Ada juga loker besar untuk menyimpan barang-barang bawaan, pool table, meja ping pong, dapur bersama, beberapa komputer yang siap dipakai, ruang berkumpul, hingga sarapan gratis.

 Photo Source: https://www.instagram.com/wonderlofthostel

Hotel kapsul di Jakarta ini menawarkan tempat tidur susun yang terbagi menjadi dua, kamar campuran, dan kamar khusus wanita. Masing-masing kamar berisi delapan tempat tidur. Meski sederhana, tapi kenyamanan, dan desainnya tak dapat diragukan. Tiap tempat tidur juga telah dilengkapi loker dan lampu baca.

Tenang saja, karena semua kenyamanan itu bisa Anda dapatkan dengan hanya merogoh kocek mulai Rp 95.000,- saja per malamnya.

http://wonderloft.id
Jl. Bank No.6, Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat
021 26072218
@wonderlofthostel

2. Homiestay
Bisa dibilang penginapan yang satu ini istimewa karena berada di kawasan PIK (Pantai Indah Kapuk), sebuah kawasan perumahan mewah yang ‘serba ada’ di dalamnya. Mulai dari kuliner yang berlimpah, salon dan spa, pusat kebugaran, dan sangat dekat dengan bandara. Tamu yang menginap di sini pun menjadi serba dimudahkan.

Tentunya tak mungkin dikatakan istimewa jika tidak menawarkan sesuatu yang istimewa juga. Selain lokasi yang strategis, HomieStay juga menyiapkan berbagai fasilitas untuk memenuhi segala kebutuhan tamu-tamunya. Ada ruang untuk menonton TV bersama, akses WiFi gratis, sandal, dapur bersama, sarapan dan perlengkapan mandi yang juga bisa didapatkan secara cuma-cuma.

Photo Source: https://www.booking.com/hotel/id

Ada lima jenis kamar di Homiestay. Yang pertama adalah kamar campuran (laki-laki dan perempuan) dengan 10 tempat tidur susun yang ditawarkan mulai dari Rp 90.000,- per malam. Lalu ada kamar asrama khusus perempuan dengan empat tempat tidur susun yang ditawarkan mulai dari Rp 96.000,- per malam. Yang ketiga ada kamar asrama campuran dengan empat tempat tidur susun yang ditawarkan mulai dari Rp 110.000,- per malam. Yang keempat kamar asrama campuran dengan empat tempat tidur susun bukuran double yang ditawarkan mulai dari Rp 155.000,- per malam. Dan yang terakhir adalah kamar Quadruple dengan dua tempat tidur tingkat yang ditawarkan mulai dari Rp 398.000,- per malam.

Tak hanya tarif yang murah, fasilitas lengkap, dan lokasi yang strategis, penginapan murah di PIK ini juga dinilai memiliki pelayanan yang memuaskan oleh banyak tamu.

Town House Cordoba No. 16. Bukit Golf Mediterania. Pantai Indah Kapuk, Jkt Utara
0813-8082-6118

3. Kabin Kapsul
Anda butuh tempat singgah yang nyaman dengan tarif murah di Jakarta untuk melepas lelah setelah kerja lembur dan perjalanan ke rumah cukup jauh? Kabin Kapsul adalah pilihan yang tepat untuk Anda, dari pada memaksa pulang larut malam.

Kabin Kapsul mematok tarif yang sangat murah untuk kabin tidur-nya dengan tarif mulai dari Rp 45.000,- saja per hari.

Kabin Kapsul sendiri sebenarnya merupakan rumah yang disulap menjadi hotel kapsul oleh pemiliknya. Saat ini terdapat 16 kamar kapsul yang masing-masing berukuran 1,5 x 2 meter dan dibuat di dalam kamar berukuran 3 x 3,5 meter. Tiap kamarnya yang sudah berAC berisi empat kabin. Masing-masing kabin berisi kasur dan bantal. Tiap kabin dibuat dengan konstruksi baja ringan dan dipisahkan oleh sekat yang terbuat dari triplek.

 Photo Source: https://www.money.id

http://kabinkapsul.blogspot.co.id
Jl. Kayu Jati I Gg. IV No. 9, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur
081382323610

Scroll To Top