ID | EN

Taman Bunga dalam Restoran

Melihat bunga di tengah restoran bisa menjadi pemandangan tersendiri.

Memandang bunga-bunga yang indah dapat membuat pikiran menjadi ringan dan rileks, terlebih jika ditemani dengan santapan yang lezat. Anda bisa merealisasikan gagasan dengan berkunjung ke Clea Tea Bar & Lounge. Restoran ini memiliki ruangan yang tidak terlalu luas namun terasa homy, membuat orang-orang dapat menemukan kenyamanan di dalamnya.

Sumber foto: vveekend101.blogspot.com

Di berbagai sudut ruangan terdapat beraneka jenis bunga berwarna-warni yang tertata cantik. Tak pelak, aroma harum dan segar langsung tercium begitu Anda melangkahkan kaki untuk masuk. Di Clea Tea Bar & Lounge, nuansa alami bersanding akur dengan interior restoran yang vintage, chic, dan minimalis. Pencahayaan yang natural dan cantik juga menambah kesan elegan restoran ini.

Meskipun bertajuk tea bar, menu yang ditawarkan tidak hanya sebatas teh atau makanan ringan. Berbagai macam hidangan lokal ataupun internasional tersedia di Clea Tea Bar & Lounge, seperti lumpia, pempek, BBQ, escargot, nacho, soup, dan pasta. Untuk sajian teh tentunya tidak usah diragukan lagi. Berbagai jenis the seperti black tea, green tea, white tea, herbal tea, flavored tea, dan tea frappe dapat Anda nikmati di sini.

Scroll To Top