ID | EN

Charlie Puth Sambangi Indonesia November Ini

Charlie Puth dijadwalkan akan konser di Indonesia.

Penyanyi pop asal Amerika Serikat, Charlie Puth, dijadwalkan akan menggelar konser perdananya di Indonesia pada 16 November 2018 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Tangerang. Konser tersebut merupakan bagian dari tur dunia Charlie Puth yang bertajuk Voicenotes Tour 2018.

Tiket pre-sale mulai dijual pada 2 Juli 2018, pukul 23:59. Untuk tiket pre-sale, hanya tersedia sebanyak 3.000 tiket dengan harga Rp Rp 750.000 (festival) dan Rp 1.250.000 (Golden Priority). Sedangkan untuk tiket reguler dijual seharga Rp 990.000 (Festival) dan Rp 1.5 juta (Golden Priority). Sementara Diamond (duduk sesuai nomor, mendapat makanan dan minuman) Rp 2,5 juta, Platinum (duduk bebas) Rp1,5 juta, dan Silver (duduk bebas) Rp990 ribu.

Anda yang tertarik menonton Charlie Puth beraksi di atas panggung, dapat membeli tiketnya di Indomaret, outlet Full Color Entertainment di Taman Anggrek, atau secara online melalui id.bookmyshow.com.

Pelantun lagu “Attention” ini mulai terkenal setelah mengunggah video di akun YouTube-nya.  Di tahun 2015, Puth berkolaborasi dengan rapper Wiz Khalifa membawakan lagu “See You Again” yang menjadi soundtrack film laga Furious 7, sekaligus untuk mengenang aktor Paul Walker. Sejak saat itu, kiprahnya di industri musik dunia terus melesat.

Scroll To Top