ID | EN

Career & Higher Education Fair 2015

Acara untuk para pencari kerja.

Ada kabar baik bagi Anda yang baru saja lulus maupun yang sedang mencari pekerjaan. Pada tanggal 9-10 Oktober 2015 nanti, Career & Higher Education Fair 2015 akan diadakan kembali di Jakarta, Gedung Smesco, Jl. Gatot Subroto kav. 94. Acara yang diadakan oleh CareerBuilders ini akan dimulai dari pukul 09.00-16.00 WIB.

Di sini Anda bisa menemukan berbagai perusahaan nasional maupun multinasional yang membuka peluang kerja mulai dari bidang asuransi, otomotif, perbankan, retail, hingga media elektronik dan juga media cetak. Dilengkapi juga dengan talk show serta workshop seputar karier maupun dunia kerja Menarik bukan?

Bila Anda tertarik mengikuti acara ini, bisa mengunjungi langsung atau mendaftarkan diri secara online di www.cbfair.co.id. Kemudian ikuti petunjuk serta langkah-langkah yang tertera di dalamnya. Setelah melakukan pendaftaran secara online, Anda akan mendapatkan tiket early bird untuk memperoleh akses “Jalur Bebas Tanpa Antrian”. Dengan kata lain, Anda tidak perlu mengantri pada saat datang ke acara ini.

Pastikan juga perbaharui CV Anda. Bawalah soft copy CV untuk memudahkan para employer untuk mengunduhnya. Dalam acara ini, Anda bebas melamar pekerjaan yang diinginkan. Terbuka bagi lulusan SMU, Diploma, maupun Sarjana. Jangan lewatkan acara yang satu ini dan raihlah impian Anda!

Scroll To Top