ID | EN

Cantik dengan Kupu Kupu Spa

Kupu Kupu Spa, tempat spa di kawasan Kemang dengan sederet treatment berkualitas dan terjangkau.

Setelah disibukkan dengan aktivitas sehari-hari, treatment di tempat spa menjadi reward paling ditunggu-tunggu. Tubuh tentu membutuhkan perawatan agar kembali bugar dan sehat. Anda bisa merasakan perawatan dibalut kenyamanan di Kupu Kupu Spa. Terapis handal, bahan-bahan berkualitas untuk kesehatan kulit, suasana menenangkan dan nyaman, pastinya membuat perawatan Anda semakin lengkap.

Di sini Anda bisa menemukan perawatan tubuh mulai dari aromatherapy massagetraditional massageSwedish massageshiatsu massage hingga hot stone selama kurang lebih 90 menit untuk menghilangkan rasa pegal di seluruh tubuh. Selain itu, Anda juga dapat menikmati perawatan dari ujung kepala hingga ujung kaki.

photo source: kupukupu-spa.com

Mulai dari kepala, Anda bisa menikmati perawatan creambath dan hair spa menggunakan rempah asli Indonesia. Untuk wajah, tersedia pilihan crystal massage dan instant glow menggunakan golden caviar untuk mencegah penuaan dini. Tak berhenti sampai di situ, Kupu Kupu Spa juga menawarkan hand and foot treatment serta waxing dengan harga ramah di kantong.

Menariknya, jika Anda berencana untuk datang di hari Senin hingga Jumat, Anda bisa mendapatkan diskon 50% untuk foot reflexology dan head back shoulder massage selama 60 menit. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Kupu Kupu Spa melalui kolom info and contact detail di bawah ini. Have a wonderful relaxing time!

 

Scroll To Top