ID | EN

Estetika Modern dalam Balutan Abad Pertengahan

Hotel artsy di pusat kota Jakarta.

Hotel dengan bangunan yang kecil bukan berarti tidak dapat memberikan pelayanan dan sensasi layaknya hotel-hotel mewah dalam benak Anda. Sebaliknya, Hotel Kosenda justru akan memberikan ekslusivitas dalam setiap kamar yang berjumlah total 60 kamar.

Bagi Hotel Kosenda, tidak hanya pelayanan dan fasilitas yang harus diutamakan melainkan nuansa nyaman dan menarik dalam desain dan dekorasi ruangan. Pasalnya, Anda akan menemukan kamar-kamar dalam gaya abad pertengahan dengan berbagai sentuhan hiasan yang berasal dari Jawa dan Skandinavia. Petita, Comforta, dan Spatia adalah nama-nama jenis kamar yang disediakan di hotel ini.

Photo source: Facebook (Kosenda Hotel)

Pertama-tama, perkenalkanlah Ruang Petita. Sebuah kamar berukuran luas 16 meter persegi yang memuat tempat tidur ukuran queen dan twin. Sebuah TV layar datar berukuran 32 inci dengan iPod dock serta iPod Touch merupakan fitur-fitur yang Anda dapatkan di kamar ini.

Kemudian, jika Anda memilih Ruang Comoforta sebagai kamar menginap Anda, sebuah ruangan yang lebih luas akan menjadi tempat hunian sementara Anda. Fasilitas yang sama dengan Ruang Petita akan Anda dapatkan kecuali sebuah mini bar dengan pilihan minuman di dalamnya.

Yang paling berbeda ada pada Ruang Spatia. Kamar berukuran luas 33 meter persegi dengan tempat tidur yang lebih besar, ukuran king, sebuah meja kerja, ruang keluarga, dapur pribadi, serta kamar mandi pribadi dengan ukuran yang sangat luas adalah daya tarik ruangan ini.

Photo source: http://williamkalengkongan.files.wordpress.com

Walaupun setiap kamar sudah terlihat sangat menarik, namun Anda akan lebih tertarik lagi untuk berada di hotel ini ketika menjumpai rooftop Awan miliki hotel ini. Nuansa layaknya di tengah rimba dengan pemandangan kota Jakarta dari atas sungguh menambah keistimewaan Hotel Kosenda sendiri. Jangan lupa pula untuk mencicipi kopi artisannya yang akan Anda dapatkan setiap menginap. Ini dia yang akan menjadi pemanis kedatangan Anda.

Scroll To Top