ID | EN

BodySoul Tawarkan Workout Class Mulai 75 Ribu

BodySoul Kemang terintegrasi dengan pilates, physiotheraphy, dan excersice fungsional untuk siapa saja yang ingin mencapai tujuan sehat dan kebugaran optinum.

Satu lagi pusat kebugaran di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, BodySoul, yang hadir dengan tampilan baru dan semangat baru. Meski menyediakan gym yang tidak terlalu luas, namun workout class di BodySoul Kemang terbilang cukup lengkap. Fitness center ini terintegrasi dengan pilates, physiotheraphy, dan excersice fungsional untuk mendukung siapa saja yang ingin mencapai tujuan sehat dan kebugaran optinum mereka.

Bodysoul menawarkan beberapa kelas yang bisa Anda coba di antaranya Core Training, latihan untuk melatih otot inti pada tubuh seperti perut dan punggung; HIIT (High Intensity Interval Training), jenis olahraga kardio yang menggunakan gerakan intensitas tinggi; Physiontherapy Adult; dan Pump It, olahraga dengan cara latihan beban untuk melatih ketahanan tubuh dengan mengikuti irama musik.

Ada juga Spinning, olahraga mengayuh sepeda statis. Meski menggunakan sepeda statis, yang bergerak tak hanya kaki, tetapi juga tubuh dan bokong. BodySoul juga memiliki kelas yoga yang dapat membantu Anda memperbaiki postur tubuh, meredakan stres, dan tentunya menyehatkan tubuh. Fitness center di Kemang ini juga menyediakan kolam renang menyenangkan.

Menjajal workout class sehari di BodySoul Kemang hanya dibanderol Rp 75.000. Butuh lebih dari sehari? Anda bisa mendapatkan akses ke semua kelas menarik, gym, dan kolam renang di pusat kebugaran ini setiap hari dengan menjadi anggota. Paket keanggotaan yang ditawarkan mulai dari Rp 312 ribu/bulan (paket 12 bulan) hingga Rp 450 ribu / bulan (paket 1 bulan). Cukup terjangkau, bukan?

Top Photo Credit: Instagram @bodysoul.kemang

Scroll To Top