ID | EN

Rooftop Rum Bar Pertama di Ibu Kota

Karumba, rooftop bar dengan beragam koleksi rum lezat berkualitas pertama di Jakarta.

Momen bersantai ditemani pemandangan fantastis memang bisa menjadi opsi yang menyenangkan ketika Anda ingin melepas penat. Salah satu lokasi untuk mendapat momen tersebut adalah di Karumba Rooftop Rum Bar yang sebelumnya dikenal dengan nama S.L.A.M (Sky Lounge at Mercure). Dikelilingi dinding kaca, membuat Anda bisa menikmati birunya langit dan gedung-gedung pencakar langit sambil menyesap minuman favorit.

Bar rooftop dengan gaya elegan dan konsep semi-outdoor ini berada di lantai 19 Hotel Mercure Simatupang. Walaupun tidak terlalu luas, Anda akan tetap merasa nyaman dilengkapi dengan kolam renang yang mempermanis ruangan. Adanya DJ booth juga akan meramaikan suasana, dengan range music reggae, RnB, Soul, Latin, Calypso, sampai Afro-funk.


Photo source: http://karumbajakarta.com

Karumba dikenal dengan lebih dari 1.000 koleksi rum dalam cellar-nya. Datang ke sini, pastikan Anda mencoba rum cocktail yang akan membuat Anda ketagihan, seperti El Presidente, Cuba Libre, dan Pina Colada. Cicipi juga racikan spesial seperti Rooftop Breeze, Berries Melodies, dan Sunshinetini. Penggemar cokelat atau kopi? Pesanlah Turkish Delight atau Jamaican Espresso Martini. Atau lengkapi keseruan dengan Karumba Platters, yang terdiri dari 3 gelas shot: infused rum, citrus rum, dan vanilla infused rum yang disajikan dengan potongan lime dan jeruk. Hmmm… Segar! Selain yang sudah disebutkan, whiskey dan bir juga tersedia.


Photo source: Facebook (Karumba)

Merasa kurang jika tak makan? Karumba memiliki menu West Indies Style Pasta seperti Scallop Flambee Spaghetti dan Fettucini Curacao, Karumba Pizza seperti Quatro Formaggi, Graffiti Favorite seperti Sup Buntut dan Salmon Crusty, dan desserts seperti Churros dan Blueberry Cheese Cake. Atau beragam menu sharing plates seperti Chimichangas, Jamaican Chicken Skewers, dan Party Platter untuk 2 atau 4 orang. Yummy!

Scroll To Top