ID | EN

RTL Jakarta, Tempat Hangout Seru di Kawasan Gatsu

Di RTL Jakarta, Anda bisa melepas penat dan stres bersama teman-teman diiringi penampilan musik yang membuat suasana semakin seru.

Bagi Anda yang suka hangout bersama teman setelah pulang kerja, mungkin sering bingung dalam menentukan tempat untuk bersenang-senang sambil menikmati minuman kesukaan. Tidak perlu bingung! Karena kali ini Alinear punya rekomendasi menarik untuk Anda. Namanya RTL (Regional Tasting Lounge) Jakarta, yang akan menjadi tempat hangout favorit Anda berikutnya.


Photo credit: Instagram @rtljkt

Mengusung konsep modern club, RTL Jakarta memiliki kapasitas 150 – 200 tamu, dan ruang pribadi eksklusif yang dapat menampung 15 orang. Di bar ini, Anda bisa melepas penat dan stres dari pekerjaan yang menumpuk bersama teman-teman diiringi live music yang membuat suasana semakin seru.


Photo credit: Instagram @rtljkt

Bagi para penggemar minuman beralkohol, RTL Jakarta menyediakan koleksi minuman yang cukup lengkap mulai dari bir, koktail, wiski, single malt, gin, vodka, dan wine. Jika kebetulan Anda juga lapar, tempat hangout di Gatot Subroto (GatSu) ini juga menawarkan berbagai menu makanan yang menggugah selera mulai dari makanan ringan, aneka rice bowl, spageti, dan burger. Cocok untuk Anda masukkan ke daftar tempat hangout yang harus dikunjungi!

Top photo credit: Instagram @rtljkt

Scroll To Top