ID | EN

6 Restoran yang Wajib Dicoba di The Breeze BSD

Enam resto dan kafe yang perlu Anda coba di The Breeze BSD City.

Berada di kawasan Bumi Serpong Damai, The Breeze menjadi tempat yang bisa Anda sambangi karena aksesnya yang cukup mudah melalui jalan tol. Tempat ini memang sayang jika Anda lewatkan, karena konsep green open space-nya akan memanjakan Anda dengan pemandangan yang asri sekaligus tempat-tempat makan yang menggugah selera. Di bawah ini adalah 6 resto yang wajib Anda coba di The Breeze.

1.   Chakra Venue
Satu tempat untuk minum teh cantik bersama teman, dinner romantis bersama pasangan, maupun makan-makan menu Western dan Indonesia bersama keluarga. Itulah Chakra Venue. Tempat ini juga bisa di-booking untuk keperluan wedding party ataupun acara khusus. Chakra dikemas dengan interior langit-langit yang tinggi dan dinding kaca, dilengkapi meja marmer dengan warna-warna earthy. Bagian luarnya, pemandangan danau siap menemani santap ataupun tea time Anda, dengan tempat duduk yang cozy dan Instagrammable karena banyaknya pohon palem yang mengelilingi. Enjoy your time here.

Alamat: The Breeze, Jl. Grand Boulevard BSD, Green Office Park BSD City, Serpong, Tangerang
No. Telp: +6288213639999 / +62818733886 (WhatsApp)
Jam Operasional: 10.00 – 24.00 WIB
Website: http://www.chakravenue.com/
Facebook: Chakra Venue
Twitter: @chakravenue
Instagram: @chakravenue

2. The Fool
Salah satu tempat nongkrong seru di The Breeze bagi Anda pecinta kopi maupun bir. Dilengkapi dengan interior modern bergaya industrial, The Fool akan menjadi tempat yang nyaman untuk kongko bersama teman-teman Anda di area indoor maupun outdoor-nya. The Fool berada di lantai 2 dari Starbucks The Breeze, sehingga Anda bisa memandangi hijaunya The Breeze melalui kafe rooftop ini.


Photo source: Facebook (The Fool)

Untuk makanan, Anda tak perlu khawatir karena menu Western dan Asia bisa Anda cicipi di sini. Beberapa di antaranya dalah Asian Beef Black Pepper, Cheesy Chicken Bechamel, Fool Burger, Heart Attack Burger, Mac & Cheese, Ayam Bakar Solo, Nasi Goreng Kampoeng, Oxtail Soup, dan Texas Burger. Jika ingin ngemil saja, Chicken Fingers dan Smoked Beef Roll.

Alamat: The Breeze, Jl. Grand Boulevard BSD, Green Office Park BSD City, Serpong, Tangerang
No. Telp: +622150385023
Jam Operasional: 11.00 – 22.00 WIB
Facebook: The Fool
Twitter: @thefoolcafe
Instagram: @wesharestories

3. Brewerkz
Tak perlu meragukan kualitas bir dari Brewerkz yang sudah dikenal sebagai resto dan microbrewery terbesar di Singapura sejak tahun 1997. Selamat menikmati homemade beer andalannya seperti India Pale Ale, Golden Ale, dan Irish Stout. Ditemani dengan bermacam pilihan appetizer seperti Bacon Wrap, Potato Skin, Duck Quesadillas, Brewerkz Wings, Classic Chili Cheese Fries, Fried Ribs, atau Pork Belly Satay.


Photo source: Facebook (Brewerkz Jakarta)

Untuk makan berat, tempat yang memiliki cabang lain di Senayan City ini menyajikan steak, pizza, burger, tapas, dan juga hidangan Asia. Selain bir, Brewerkz juga menyajikan mocktail, wine, cocktail, dan liquor. Tak melupakan pecinta dessert, Anda bisa memesan Warm Brownie atau Strawberry Cheese Cake juga di sini.

Alamat: The Breeze, Jl. Grand Boulevard BSD, Green Office Park BSD City, Serpong, Tangerang
No. Telp:  +622150386655

Jam Operational: Minggu-Kamis 10.00 – 24.00 WIB, Jumat-Sabtu 10.00 – 02.00 WIB
Website: http://www.brewerkz.com
Facebook: Brewerkz Jakarta
Twitter: @brewerkzjkt
Instagram: @brewerkzjkt

4.   Dermaga Makassar Seafood
Jika Anda ingin makan besar saat berkunjung ke The Breeze, Dermaga Makassar Seafood akan menjadi tempat yang pas. Anda tinggal pilih saja beragam jenis ikan, udang, atau kepiting dari akuariumnya untuk diolah bersama bumbu ala Makassar yang diinginkan. Pastinya kesegaran hidangan laut di sini patut diacungi jempol.


Photo source: Facebook (Dermaga Makassar Seafood)

Untuk menu ikan andalan, Anda perlu cicipi Ikan Sukkang Bakar Rica Merah, Ikan Bawal Bintang Goreng Dabu-Dabu, dan Ikan Kudu-Kudu Goreng Telur Asin. Selain ikan, pesan juga Udang Putih Goreng Saus Padang, Kerang Tim Bawang Putih, atau Kepiting Lada Hitam. Hmmm… Dijamin Anda akan puas melahap tiap menunya. Akhiri santap Anda dengan Coconut Pudding. 

Alamat: The Breeze, Jl. Grand Boulevard BSD, Green Office Park BSD City, Serpong, Tangerang
No. Telp: +622150386870
Jam Operasional: 10.00 – 22.00 WIB
Facebook: Dermaga Makassar Seafood
Instagram: @dermagamakassar.bsd

5.   Superbowl by Jun Njan
Kalau Anda ngidam masakan Cina saat sedang berada di The Breeze, langsung saja meluncur ke Superbowl by Jun Njan untuk menyantap menu dim sum-nya yang lezat. Konsep restoran Cina modern yang diusung oleh Jun Njan di Superbowl ini dibawakan dalam dominasi warna cokelat dan hitam. Selain dim sum, cicipi pula menu makan Cina lainnya yang tak kalah lezat seperti Claypot Seafood Tofu, Jun Njan Whole Steamed Chicken, Nasi Hainam Bebek Panggang, dan Cumi Goreng ala Jun Njan.
 

Alamat: The Breeze, Jl. Grand Boulevard BSD, Green Office Park BSD City, Serpong, Tangerang
No. Telp: +622150386388
Jam Operasional: 10.00 – 22.00 WIB
Instagram: @jn_superbowl 

6.   OsakaMOO
Para carnivores wajib mencoba steak di OsakaMOO yang ditawarkan dalam beberapa grade daging sapi, antara lain New Zealand, Australia, Wagyu 2-3, sampai Wagyu Grade 4-5. Selain daging sapi, tersedia juga daging ayam, ikan gindara, salmon, dengan beragam pilihan side dish seperti mashed potato apple, mashed potato ginger, edamame anchovies, grill baby potato, atau edamame raisin. Unik, bukan? Sausnya pun tak kalah variatif, seperti Wasabi Mayonnaise, Asian Chummicuri, Coriander Miso, Green Horenzo, dan Brown Lemon.
 


Photo source: Instagram (@osakamoo_)

Restoran Jepang ini juga menyediakan menu burger fusion yang tak kalah menarik, seperti Sogayaki Beef Burger dan Bim Bim Baap Burger. Cicipi juga menu sushi roll, kushiyaki, lunch set, sake, dan racikan minuman lainnya. Tempatnya juga tak kalah nyaman, lho. Dengan furnitur kayu cokelat muda, dinding berwarna biru khas OsakaMOO, serta dekorasi tumbuhan hijau. 

Alamat: The Breeze, Jl. Grand Boulevard BSD, Green Office Park BSD City, Serpong, Tangerang
No. Telp: +622150385800 / +628787886488
Jam Operasional: 11.00 – 23.00 WIB
Website: http://www.osakamoo.com/
Twitter: @osakamoosteak
Instagram: @osakamoo
 

Scroll To Top