ID | EN

Best Kids Salon & Spa in Bintaro

Kids Nation, best kids salon and spa in Bintaro.

Ternyata, bukan orang dewasa saja yang butuh perawatan untuk memanjakan tubuh mulai dari ujung kepala hingga kaki. Anak-anak dan bayi juga membutuhkan perawatan tubuh agar tetap sehat dan terawat.

 

photo source: https://www.instagram.com/kidsnationn/

Di kawasan Bintaro, terdapat sebuah salon dan spa khusus anak-anak dan bayi bernama Kids Nation. Berlokasi di Jalan Bintaro Utama, Kids Nation menggunakan produk-produk ramah anak yang alami dan tidak berbahaya. Salon dan tempat spa yang lucu ini siap memanjakan buah hati Anda dengan berbagai jenis perawatan yang bisa dinikmati antara lain potong rambut, creambath, facial, manicure dan pedicure, pijat, baby swim dan choco bath

 

photo source: https://www.instagram.com/kidsnationn/

Sambil menunggu anak-anak melakukan perawatan, Anda juga bisa menikmati perawatan yang tersedia dalam Mom and Kids Package. Selain itu, Kids Nation melengkapi bagian depan ruangannya dengan fasilitas mainan agar anak tidak merasa bosan saat menunggu giliran.

 

photo source: https://www.instagram.com/kidsnationn/

Anda juga bisa merayakan ulang tahun anak di Kids Nation dengan tema Spa Party, di mana Anda bisa melihat bagaimana si kecil menikmati perawatan spa dengan teman-temannya. Seru, ya?

 

photo source: https://www.instagram.com/kidsnationn/

Jadi, tidak ada salahnya memanjakan tubuh anak dan membuatnya lebih rileks dengan mengunjungi Kids Nation Salon and Spa for Children di kala senggang. Kids Nation buka setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga 8 malam. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut atau langsung melakukan reservasi.

 

Scroll To Top