ID | EN

Bertemu YouTuber Favorit di YouTube FanFest

YouTube FanFest menghadirkan berbagai kreator dan artis terpopuler di YouTube dari seluruh dunia.

YouTube FanFest adalah acara yang menghadirkan berbagai kreator dan artis terpopuler di YouTube dari seluruh dunia untuk beraksi di atas panggung dan merayakan kebebasan kita untuk berekspresi, menyampaikan pendapat, didengar, sekaligus merayakan kebersamaan. Dari aksi layar ke panggung utama, bintang-bintang YouTube dari seluruh dunia akan tampil dengan beragam hiburan mulai dari musik, komedi, kecantikan, hingga dance.

Tak hanya itu, di sini Anda juga bisa bertemu, selfie bersama, hingga bertanya langsung dengan kreator favorit Anda. Ikuti terus mereka di media sosial dan nantikan giveaway untuk tiket Meet & Greet kreator favorit Anda! Semua tiket Meet & Greet juga akan mendapatkan tiket Live Show.

Di Jakarta, acara yang memasuki tahun keempatnya ini akan berlangsung pada 29 November 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Deretan YouTuber yang akan hadir memeriahkan YouTube FanFest 2019 antara lain Boy Wlliam, Aviwkila, Atta Halilintar, Animasinopal, HRVY, Jaz, KIFLYF, Maell Lee, NOAH, SkinnyIndonesian24, Step by Step ID, dan Young Lex. Dapatkan tiketnya gratis melalui youtubefanfest.com.

Instagram: @youtubefanfest

Top Photo Credit: youtubefanfest.com

Scroll To Top