ID | EN

Belanja Busana & Home Décor di Lucy’s Batik

Tempat berbelanja busana dan home decor batik di kawasan Kemang.

Semakin beragam merek batik yang bisa Anda temukan di Ibu Kota. Warisan budaya ini memang memiliki banyak peminat selain menjadi motif yang dicari saat ingin berpakaian formal. Sekarang, batik tak hanya digunakan untuk acara formal tetapi juga sehari-hari. Karena itu Lucy’s Batik hadir dengan koleksi apparel yang dapat digunakan oleh kaum pria, wanita, dan anak-anak dengan kombinasi gaya modern. Mulai dari batik tulis, silk batik, ikat, shibori, sampai tas dan pernak-pernik dapat Anda temukan di sini.


Photo source: http://lucysbatik.com

Tak hanya sebagai busana, batik juga menjadi karya seni yang dapat dikoleksi. Karena itu Lucy’s Batik juga menghadirkan produk keperluan home décor dan koleksi tekstil. Anda bisa menemukan furnitur, peralatan makan, sampai taplak dan seprai. Tempat ini juga cocok bagi Anda pecinta fotografi flatlay yang ingin hunting properti kayu tradisional, lho. Belum lagi motif batik dari Lucy’s Batik dipadupadankan dengan warna-warna natural yang semakin menambah keapikannya.


Photo source: http://lucysbatik.com

Jika Anda ingin mengolah sendiri, beli saja tekstil Lucy’s Batik dan kreasikan sesuai gaya Anda. Selain di Jakarta, Lucy’s Batik juga menjadi salah satu brand favorit di Seminyak, Bali.

Scroll To Top