ID | EN

Banyak Promo Menarik di Shopee 9.9 Super Shopping Day

Shopee menggelar Shopee 9.9 Super Shopping Day sejak 16 Agustus hingga puncaknya tanggal 8 dan 9 September 2019.

Shopee akan kembali manjakan para pecinta belanja online. Kali ini, Shopee menggelar festival belanja tahunan Shopee 9.9 Super Shopping Day yang telah dimulai sejak 16 Agustus hingga puncaknya tanggal 8 dan 9 September 2019.

Dalam festival belanja tahunan tersebut, Anda dapat menikmati tiga promo besar antara lain, semua produk 9.9 gratis ongkos kirim (ongkir) dengan minimum belanja Rp 0, cashback hingga Rp 990 ribu, dan flash sale kilat brand-brand spesial mulai Rp 99.

“Di tahun ini kami akan melakukan penawaran super. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini kami mau fokus ke satu penawaran yang sangat diminati oleh pengguna Shopee yaitu gratis ongkir. Kali ini gratis ongkirnya akan berlaku pada semua produk 9.9 tanpa minimum belanja,” ujar Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia, dalam press conference Shopee 9.9 Super Shopping Day.

Dalam festival belanja kali ini, Shopee bermitra dengan J&T Express untuk melayani pengiriman barang yang dibeli selama 9.9 Super Shopping Day berlangsung. Tahun lalu, acara tersebut berhasil menorehkan rekor penjualan terbaik dalam sejarah Shopee dengan mencatat lebih dari 5,8 juta transaksi di tujuh negara dalam waktu 24 jam, di mana Indonesia menyumbang jumlah transaksi paling banyak.

 

Top Photo Source: shopee.co.id

Scroll To Top