ID | EN

B Clinic Slimming & Aesthetic, Solusi untuk Perawatan Wajah dan Tubuh

B Clinic Slimming & Aesthetic menawarkan perawatan laser rejuvenation yang unik dan berbeda.

Anda mulai jengkel dengan noda hitam di wajah yang tak kunjung hilang? Kalau begitu Anda harus mencoba perawatan yang ditawarkan B Clinic Slimming & Aesthetic. Klinik kecantikan ini memiliki perawatan laser rejuvenation yang unik dan berbeda. Mau tahu seperti apa? Simak ulasannya di bawah ini!

Treatment Laser Rejuvenation di B Clinic Slimming & Aesthetic menggunakan krim karbon dan laser yang dapat menstimulasi kolagen untuk mencerahkan kulit, mengontrol minyak berlebih hingga memberikan kekenyalan di kulit.

Perawatan Laser Rejuvenation dimulai dengan membersihkan wajah dan totok relaksasi. Setelah itu, terapis akan membalurkan krim karbon yang berasal dari charcoal ke wajah. Proses selanjutnya akan diambil alih oleh dokter untuk menembakkan laser.


Photo credit: Instagram @bclinicslimming

Saat proses penembakan laser ke wajah, akan terasa sensasi 'cekat-cekit', namun tidak terlalu perih. Jika masih terasa nyaman, gelombang laser akan ditambahkan lagi agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Setelah perawatan usai, wajah pun akan terasa lebih halus dan terlihat lebih bersih, pori-pori juga tampak mengecil, sehingga memberikan efek cerah pada wajah. Untuk Anda yang tertarik melakukan treatment Laser Rejuvenation, klinik kecantikan di Kemang ini mematok biaya seharga Rp 499 ribu.

Selain Laser Rejuvenation, masih ada banyak facial treatment lainnya di B Clinic Slimming & Aesthetic termasuk HIFU. Treatment ini menggunakan metode HIFU (High Intensity Focused Ultrasound) yang dapat mengatasi masalah penuaan kulit seperti smile line, kerutan, double chin, dan masalah lainnya yang dapat bertahan selama 6 – 12 bulan. Selain itu, HIFU juga dapat menjadi alternatif untuk memiliki V shape di wajah tanpa melakukan tanam benang.


Photo credit: Instagram @bclinicslimming

Sesuai namanya, klinik kecantikan ini juga menawarkan slimming treatment, salah satunya adalah Cavi Dual. Perawatan ini dapat membantu menghancurkan lemak, mengurangi lingkar tubuh, dan menghilangkan selulit dengan menggunakan gelombang ultrasound.

Top photo credit: Instagram @bclinicslimming

Scroll To Top