ID | EN

Atria Residences - Apartemen Senyaman Rumah di Gading Serpong

Atria Residences menawarkan kenyamanan rumah yang dirancang khusus untuk pelancong bisnis, pegolf, pasangan dan pelancong liburan.
Photo source: www.parador-hotels.com
 
Apakah Anda sedang mencari apartemen di kawasan Gading Serpong, Tangerang? Jika ya, mungkin Atria Residences bisa menjadi pilihan yang tepat. Apartemen yang diresmikan pada tahun 2012 ini menawarkan kenyamanan rumah yang dirancang khusus untuk pelancong bisnis, pegolf, pasangan dan sekelompok orang yang bepergian untuk kesenangan.
 

Photo source: Atria Residence Serpong (Instagram)
 
Atria Residences memiliki lokasi yang sempurna di kawasan CBD Gading Serpong dan menawarkan berbagai pilihan akomodasi berstandar internasional dengan apartemen (suite) yang dilengkapi satu hingga tiga kamar tidur, serta kolam renang luar ruangan, restoran Italia, pusat kebugaran, dan WiFi gratis.
 

Photo source: Atria Residence Serpong (Instagram)
 
Apartemen di Gading Serpong ini menyediakan 124 kamar dan suite hotel yang luas, terdiri dari 80 unit Satu Tempat Tidur, 41 unit Dua Tempat Tidur, serta 2 unit Tiga Tempat Tidur & 1 Suite Anak untuk keluarga karena dilengkapi kamar dan fasilitas khusus untuk anak-anak
Semua unit di Atria Residences Gading Serpong dilengkapi penyejuk ruangan yang dapat dikontrol secara individual, telepon SLI, internet kecepatan tinggi, minibar, brankas, perangkat dapur, ruang tamu, TV satelit, pengering rambut, serta fasilitas teh dan kopi gratis. Semua hunian tersebut dirancang sempurna untuk perjalanan bisnis, liburan romantis, atau liburan panjang di kawasan Gading Serpong.
 

Photo source: Atria Residence Serpong (Instagram)
 
Selain menyediakan hunian yang nyaman dengan fasilitas lengkap, Atria Residences juga menyediakan dua ruang pertemuan yang dilengkapi teknologi audiovisual untuk proyeksi, dan berbagai kebutuhan untuk presentasi.
 

Photo source: Atria Residence Serpong (Instagram)
 
Tertarik memiliki atau menyewa unit apartemen di Atria Residences Gading Serpong? Jangan lupa kunjungi website www.parador-hotels.com atau akun Instagram @atriaresidences untuk info lebih lengkapnya!
Scroll To Top