ID | EN

Modern and Rustic Charm at Harper Hotel

Hotel berdesain modern dengan gaya rustic untuk stay di Jakarta Timur.

Setiap hotel pastinya menawarkan suasana yang berbeda-beda. Di hotel yang satu ini, Anda dapat menemukan suasana bermalam yang modern namun masih terdapat sentuhan rustic yang menjadi daya tarik tersendiri. Yup, di mana lagi kalau bukan di Harper Hotel.

Masih berada dalam naungan grup hotel Aston International, hotel ini terletak di kawasan M.T. Haryono, Jakarta Timur. Kenyamanan bermalam di hotel ini bisa Anda rasakan di 4 tipe kamar yang ditawarkan di sini, mulai dari Superior Room, Deluxe Room, Junior Suite Room, dan Suite Room yang memiliki kisaran luas kamar mulai 31 m2 sampai 64 m2.

Berbagai fasilitas bisa Anda nikmati dari dalam kamar, seperti TV LCD dengan channel internasional, mini bar, tea & coffee maker, air mineral complimentary, brankas, akses Wi-Fi, telepon dengan sambungan internasional secara langsung, dan juga hair dryer.

Photo source: https://www.harperhotels.com

Soal hiburan, Anda tak perlu khawatir karena hotel ini dekat dengan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Cibubur Garden Dairy, dan juga Ancol. Letaknya yang dekat dengan akses tol dalam kota dan juga Cawang Interchange, tentunya akan memudahkan Anda menuju Bandara Soekarno-Hatta maupun Bandara Halim Perdanakusuma.

Tak hanya tempat untuk bermalam, Harper Hotel juga menyediakan fasilitas lainnya seperti restoran, kolam renang, dan juga ruang meeting untuk kebutuhan bisnis Anda. Ingin kenyamanan maksimal yang dikelilingi dengan ruang terbuka? Pilih saja Harper Hotel!

Scroll To Top