ID | EN

3 Fakta Menarik Tentang AYANA Midplaza

AYANA Midplaza memiliki segudang fasilitas dan layanan mumpuni.

Satu lagi hotel di Jakarta yang hadir dengan segudang fasilitas dan layanan yang sangat menarik, Ayana Midpalaza. Apa sajakah hal menarik yang ditawarkan tersebut? Berikut ulasannya

1. Lokasi Strategis
Hotel Ayana Midplaza yang sebelumnya merupakan InterContinental Midplaza Jakarta berada di lokasi yang strategis, dekat dengan pusat perkantoran dan pusat perbelanjaan di Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Pusat.

2. Fasilitas Lengkap
Hotel ini tak sekadar menyediakan kamar, sebanyak 366 kamar yang ditawarkan terdiri dari beberapa tipe kamar, di antaranya Deluxe, Premier, Studio Suite, Sudirman Suite, One Bedroom Apartment, dan AYANA Suite yang merupakan kamar terbaik di hotel ini.

Tak sampai di situ, berbagai fasilitas penunjang seperti kolam renang luar ruang, tempat olahraga atau gym, lapangan tenis, lapangan squash, tempat aerobik, ruang rapat, restoran, ballroom serba guna, hingga spa juga tersedia di hotel ini.

3. Taman Tropis di Tengah Hotel
Salah satu fasilitas paling menarik di Ayana Midplaza Hotel adalah Jimbaran Garden. Taman bernuansa tropis ini unik karena berada di tengah hotel. Tak heran jika Jimbaran Garden sering dijadikan tempat melangsungkan berbagai acara, termasuk pernikahan.

Scroll To Top