ID | EN

Seluncuran Menantang di Dalam Mall!

Atmosfear, hiburan menantang berupa seluncuran indoor terpanjang di fX Sudirman, Jakarta.

Bosan dengan hiburan di mall yang sudah umum? Kalau begitu, Anda perlu mampir ke fX Mall Sudirman. Kemudian langsung menuju ke lantai 7 untuk menemukan wahana yang telah menjadi ikon fX sejak tahun 2008. Yup, it’s Atmosfear!

Perosotan berbentuk terowongan transparan dengan tinggi 28 meter dan panjang lintasan 85 meter ini pastinya akan menantang adrenalin Anda. Bagaimana tidak, Anda bisa meluncur dari lantai 7 langsung ke lantai 3 mall ini dalam waktu kurang dari 8 detik! Wow!

Sudah terbayang keseruannya? Tak heran Atmosfear juga tercatat sebagai salah satu seluncuran indoor tercepat dan terbesar di Asia.

Photo source: http://diskon.com

Bagaimana dengan keamanannya? Anda tak perlu khawatir karena Atmosfear sudah diperhitungkan kekuatannya dengan teknologi, arsitektur, dan material terpilih yang dirancang langsung dari Jerman. Wahana ini pun tahan guncangan dan anti karat sampai 100 tahun, lho. Pihak fX juga akan melengkapi pengalaman seru Anda dengan helm dan jaket sebagai perlengkapan keamanan.

Dan Anda tak bisa menaiki wahana ini sesuka hati begitu saja. Pastikan Anda memiliki tinggi badan minimal 130 cm, tidak memiliki riwayat penyakit jantung dan patah tulang, serta tidak sedang hamil.

Atmosfear hanya beroperasi di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu dengan harga Rp70.000,- untuk hari Jumat dan Rp120.000,- untuk Sabtu dan Minggu. Tenang, tiap pembayaran berlaku untuk 5 kali main!

Perhatikan juga waktu operasionalnya yang bisa Anda cek di kolom info and contact detail di bawah ini, ya. Selamat meluncur!

Scroll To Top