ID | EN

Discover Your Beauty at SUCRÉ Beauty Salon

SUCRÉ menawarkan body treatment berkualitas dengan harga bersahabat.

SUCRÉ dalam bahasa Perancis berarti gula atau manis. Dua orang sahabat, Karina Salim dan Jasmine Amanda Putri memutuskan untuk membuka salon waxing yang menggunakan gula (sucré) alami tanpa bahan kimia. Berhasil menarik minat banyak beauty enthusiasts, SUCRÉ expand menjadi sebuah beauty salon.

photo source: www.instagram.com/sucrebeautysalon

Gaya minimalis yang ditawarkan oleh SUCRÉ memang cocok untuk perempuan berjiwa muda yang menjadi pelanggan utamanya. Dominasi cat berwarna biru, berhasil membuat pengunjung merasa nyaman selama melakukan perawatan.

photo source: www.instagram.com/sucrebeautysalon

Adapun pelayanan yang dapat Anda nikmati di SUCRÉ, antara lain waxing, haircut, hairstyling, hair colouring, eyelashes extension, massage, nail art hingga radio frequency treatment, terapi yang efektif untuk mengencangkan kulit wajah sekaligus mengurangi kerutan pada beberapa area, seperti bawah mata, dahi, dagu dan leher.

photo source: www.instagram.com/sucrebeautysalon

Selain memberikan harga yang cukup ramah di kantong, mulai dari Rp25.000, fasilitas yang tersedia dan profesionalitas staf dapat dipastikan memberikan Anda pengalaman treatment terbaik.

 

Scroll To Top