ID | EN

An Intimate Night With Java Jive

Perjalanan 24 tahun Java Jive dalam bermusik akan ditampilkan dalam show tunggalnya di Titan Center, Bintaro pada hari Sabtu, 9 Desember 2017.

Perjalanan 24 tahun Java Jive dalam bermusik akan ditampilkan dalam show tunggalnya yang akan diadakan di Titan Center, Bintaro, Tangerang Selatan pada hari Sabtu, 9 Desember 2017, mulai pukul 20.00 WIB. Grup band yang digawangi lima musisi asal Bandung yang terdiri dari Fatur (vocal), Danny (vocal), Capung (gitar), Noey (bass), Tony (kibor), dan Edwin (drum) ini sangat fenomenal di era 90-an

Live show kali ini tentunya akan sangat ditunggu-tunggu para penggemarnya yang dikenal dengan sebutan Java Jivers, karena penampilan mereka akan disajikan berbeda. Dengan jumlah kursi terbatas, konser yang diselenggarakan oleh ABM Entertainment & Titan Center ini mengusung konsep up close & personal, di mana Java Jive akan tampil lebih dekat dan berinteraksi lebih intim dengan penonton.

Dengan tema “An Intimate Night”, Java Jive akan mempersembahkan seluruh lagu-lagu hitsnya lebih personal. Lagu-lagu yang rencananya akan dibawakan adalah Gerangan Cinta, Kau Yang Terindah, Buah Hati, Gadis Malam yang tentu sudah tak asing lagi di telinga Java Jivers.

Persembahan paling istimewa di konser kali ini adalah peluncuran single teranyar berjudul Dansa Yo Dansa. Lagu yang diciptakan dan dipopulerkan oleh Titiek Puspa ini diaransemen ulang dan dibawakan dengan karakter khas Java Jive.

Persembahan lainnya yang tak kalah menarik adalah bakal tampilnya bintang tamu Fariz RM. Musisi multi talenta yang populer di era 80-an itu akan berkolaborasi dengan Java Jive untuk menyanyikan lagu-lagu andalannya.

Untuk tiket, terbagi menjadi dua kelas, tiket platinum seharga Rp 700.000,- dan Gold Rp 500.000,-. Tiket tersedia dengan kapasitas terbatas. Untuk pemesanannyaa, Anda dapat menghubungi ABM Entertainment di 0813 8559 7224, atau secara daring melalui Rajakarcis.com dan Tiket.com.

Scroll To Top