ID | EN

3 Sajian Hits ini Bisa Anda Temui di AEON Jakarta Garden City

Di AEON Jakarta Garden City Anda bisa mencicipi aneka kuliner yang sedang naik daun.

Wisata seru tak harus selalu ke tempat-tempat terbuka. Menjelang libur Panjang, Alinear akan berikan rekomendasi untuk liburan seru, yakni berwisata kuliner di pusat perbelanjaan. Salah satunya yang menawarkan aneka kuliner adalah AEON Mall Jakarta Garden City yang baru diresmikan beberapa bulan lalu.

Di sini, tak hanya kuliner lezat yang bisa Anda cicipi, tapi juga dapat mempercantik feeds Instagram Anda. Tiga di antaranya bisa Anda lihat di bawah ini.

1. Cheese Tea dari Kamu Tea
Ini dia salah satu minuman yang sedang ‘naik daun’ saat ini. Mungkin Anda sendiri sering melihatnya ‘seliweran’ di unggahan Instagram teman Anda atau orang lain yang Anda ikuti. Minuman asal Thailand yang terkenal dengan sajian Cheese Tea-nya ini bisa Anda dapatkan di lantai dasar Aeon Jakarta Garden City.

Cheese Tea buatan Kamu dijamin dapat membuat feeds Instagram Anda semakin menarik dengan tampilan minuman berwarna hijau tua dan sedikit warna putih di atasnya, ditambah kemasan cup dengan gambar yang lucu.

 Photo Source: https://www.instagram.com/kamutea.id

Minuman tersebut terdiri dari matcha yang bagian atasnya dituangkan cream cheese, lalu ditaburi bubuk matcha. Di atas tutup minuman juga diberikan potongan jeruk lemon. Terbayang kan uniknya?

Selain Cheese Tea, Kamu Tea juga menyuguhkan aneka minuman lainnya, yakni Milk Tea, Thai Tea, Matcha, Fruit Tea atau Fresh Tea, Coffee, hingga Cocoa & Milk. Segelas minuman di gerai tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 39.000.

@kamutea.id

2. Es Krim Cone Jagung dari Ezo Cheesecakes
Masih soal yang ‘dingin-dingin’, di AEON Jakarta Garden City Anda juga akan menemukan es krim jagung dengan nama Cheese Butter Corn Ice Cream buatan Ezo Cheesecakes. Ini juga patut Anda coba, sebab rasanya manis persis seperti jagung aslinya dengan tekstur yang lembut. Ada juga perpaduan rasa keju yang terasa saling melengkapi.

Photo Source: https://www.instagram.com/ezocheesecakes

Saat Anda mulai mengunyah es krim tersebut, terasa sedikit kulit jagung yang tersisa. Nah, saat bagian es krim mulai habis, jagung bakar manis pun siap disantap. Jagung yang sudah direbus sebelumnya ini bisa langsung digigit lho.

Harga untuk satu es krim jagung sekitar Rp 38.000.

@ezocheesecakes

3. Karaage dari Kin No Torikara
Camilan ayam goreng asal Jepang ini berbeda dengan karaage yang pernah Anda cicipi sebelumnya di restoran Jepang pada umumnya. Sebab, karaage di Kin No Torikara terasa sangat kental dengan bumbu rempah ketumbar.

Photo Source: https://www.instagram.com/kinkara_id

Eits, bukan sembarang ayam goreng rasa ketumbar, di sini, karaage juga ditambah dengan lelehan keju yang cukup berlimpah. Pasti Anda penasaran, ya? Kalau begitu, libur panjang akhir tahun kali ini jangan lupa sempatkan berkunjung ke AEON Jakarta Garden City, ya!

@kinkara_id

Scroll To Top