ID | EN

Restoran Parisian di Tengah Jakarta

Bagi pencinta masakan Prancis, jangan lewatkan untuk mencicipi kelezatan hidangan Prancis di Amuz.

Hidangan mewah dengan suasana romantis memang menjadi dambaan setiap pasangan. Ditambah dengan lokasi yang berada di pusat kota, Amuz pantas menjadi restoran fine dining pilihan. Memasuki pintu gerbang utamanya Anda akan menemukan ruangan dengan interior bertema Parisian dan replika menara Eiffel, lampu gantung serta lukisan-lukisan karya seniman tersohor Indonesia seperti Affandi dan Hendra.

Ketika Anda hendak menikmati sajian di meja makan, sebuah dapur terbuka dapat menjadi hiburan tersendiri selagi menunggu hidangan. Begitu juga dengan tampilan gudang wine dengan pintu kaca. Setelah hidangan tersaji giliran lidah Anda yang akan terhibur. Betapa tidak bayangkan masakan ala Prancis yang diramu oleh koki professional, Chef Gilles Marx, berpadu dalam mulut Anda. Jangan lupa juga untuk menutupnya dengan segelas anggur berkualitas terbaik dari dataran Eropa.

Walaupun terlihat lebih tepat untuk para pasangan namun sebenarnya Amuz juga tepat dikunjungi bersama sekelompok orang. Tersedia pilihan untuk penyajian beberapa course demi memuaskan hasrat makan mewah Anda. Pemilihan dua hingga enam course menjadi favorit untuk para pengunjung yang datang berkelompok. Tenang saja meskipun berkelompok suasana mewah dan romantis tetap akan dirasakan.

Scroll To Top