ID | EN

Boutique Hotel Pilihan di Kawasan Pecenongan

Alila Jakarta, hotel butik bintang 4 dekat area kuliner Pecenongan dengan konsep chic modern mulai dari 700 ribu hingga 2 jutaan per malam

Menginap di hotel berbintang empat yang satu ini, Anda akan puas berwisata di Kota Jakarta karena letaknya berdekatan dengan Istana Negara dan hanya berjarak 2 km dari Museum Nasional, Monumen Nasional, Museum Taman Prasasti, Masjid Istiqlal, dan Gereja Katedral.

Apalagi untuk berwisata kuliner, karena Alila Jakarta Hotel terletak di tengah area wisata kuliner Pecenongan.

Hotel dengan desain interior modern minimalis ini menggabungkan unsur abstrak dengan warna-warna yang chic di beberapa sudut.

Hotel yang telah meraih Zoover Award Bronze 2015 ini juga mendukung Anda yang sedang melakukan perjalanan bisnis dengan menyediakan 13 pilihan ruang meeting dan business center dengan koneksi Wi-Fi yang juga bisa diakses di seluruh area hotel.

Kebutuhan relaksasi dan kebugaran Anda juga akan ditunjang dengan adanya fasilitas spa, kelas-kelas kebugaran yang menarik seperti yoga, belly dance, Zumba, Tae Bo, dan lainnya, serta gym dan kolam renang.

Photo source: http://alilahotels.com

Enam pilihan jenis kamar yang siap memanjakan Anda yakni Deluxe Room, Executive Room, Executive Premier Room, Executive Suite, Club Suite, dan Alila Suite dengan luas kamar mulai dari 30 m2 sampai 83 m2. Tiap kamar dilengkapi dengan AC, LCD TV dengan channel internasional, mini bar, coffee maker, dan kamar mandi pribadi.

Tentunya fasilitas yang ditawarkan berbeda berdasarkan tipe kamar yang Anda pilih, yang penawaran spesialnya bisa Anda cek di situs Alila Hotel melalui kolom info and contact detail atau video di bawah ini.

Menginap di sini akan merogoh kocek Anda mulai dari Rp740.000,- sampai 2 jutaan rupiah. Anda yang memilih Executive Room sampai suite pun akan mendapat akses ke Executive Lounge dan bisa menikmati free flow beragam jenis minuman ditemani cemilan untuk bersantai sejenak.


Video source: YouTube (Alila Hotels)

Kebutuhan kuliner di dalam hotel pun tak kalah banyak pilihan. Alila memiliki Buzz Restaurant yang menyajikan hidangan Asia dan Western, Shanghai Storm yang mengusung bistro modern dengan masakan Cina, Tnc Café dengan pilihan cakes, sandwich, dan minuman segar saat siang hari dan saat malam kafe ini bertransformasi menjadi sebuah bar yang seru, serta The Lobby Lounge untuk Anda yang ingin chill out membaca buku favorit ataupun ber­-laptop ditemani pilihan minuman khas Alila. Banyak pilihan, ya? Tentu, Anda tak perlu lagi meragukan Alila sebagai akomodasi Anda berikutnya.

Scroll To Top