ID | EN

Akun Instagram Inspiratif yang Wajib Anda Follow

Temukan banyak inspirasi baru lewat akun Instragram ini.

Sebagai pengguna media sosial aktif, apa yang biasanya Anda lakukan saat membuka salah satu platform favorit Anda? Menonton Instagram Story? Menonton live streaming? Memberikan like dan komentar di unggahan orang lain? Ternyata, Anda juga bisa menemukan banyak inspirasi lewat akun-akun berikut ini.

1. @nktchi

photo source: https://www.instagram.com/nkcthi/?hl=en

Akun Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini atau @nkcthi senantiasa mengunggah kalimat inspiratif yang erat kaitannya dengan kehidupan sehari-hari. Ilustrasi menarik berpadu sempurna dengan kalimat singkat yang mengajak Anda untuk berpikir, bersyukur dan tidak melulu mengeluh. Dengan kata lain, @nkcthi mengajak Anda untuk jadi lebih produktif sekaligus menikmati hidup dengan cara-cara sederhana dan menyenangkan.  

2. @thegoodquote

photo source: https://www.instagram.com/thegoodquote/?hl=en

Kutipan-kutipan bijak yang disajikan oleh akun @thegoodquote berhasil membuat lebih dari 15 juta pengikutnya merasa bahwa dirinya tidak sendiri. Kutipan berisi nasihat, motivasi yang diunggah setiap hari diperoleh dari berbagai sumber, baik penulis, selebriti, sejarawan, ilmuwan dan masih banyak lagi dianggap berhasil mengembalikan semangat yang hilang sekaligus memotivasi banyak orang untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

3. @journey_to_wellness

photo source: https://www.instagram.com/journey_to_wellness_/?hl=en

Di sini, Anda bisa menemukan perspektif lain tentang kesehatan mental. Selain mengunggah kutipan inspiratif, @journey_to_wellness juga mengajak pengikutnya untuk menjalani hidup secara positif dengan beragam cara, seperti berolahraga, mengendalikan rasa panik, berdamai dengan depresi melalui ilustrasi unik penuh warna yang patut Anda follow.

 

Scroll To Top