ID | EN

Nuansa Jepang di Tepi Ibu Kota

Kentalnya suasana Jepang saat berbelanja di AEON Mall.

Photo source: AEON Mall BSD (Facebook)

Area Bumi Serpong Damai yang berada di pinggir ibu kota memang kerap kali dikira jauh dari peradaban ibu kota sehingga seringkali ditinggalkan. Namun kedatangan AEON Mall baru-baru ini memberi warna segar bagi BSD City. Mal yang berasal dari Jepang ini sontak memberi kejutan pada masyarakat akan suasana dan layanan yang ditawarkan. Lihat saja luasnya yang mencapai 177.000 meter persegi dengan 4 lantai di atas lantai dasar serta tempat parker yang dapat memuat hingga 2.100 kendaraan. Di sini Anda dapat mengunjungi lebih dari 200 toko dengan toko utama yang bertajuk AEON BSD City Store.

Saat menapakkan kaki ke halaman utamanya, Anda akan melihat taman Sakura dengan lampu-lampu cantik yang mengitari seluruh taman serta pepohonan. Taman ini dinamakan Sakura Garden Illumination. Lampu illumination yang memenuhi seluruh taman ini akan menampilkan kesempurnaannya ketika menjelang malam mulai pukul 18.00-22.00. Saat lampu dinyalakan, Anda akan merasa seolah-olah berada di dunia yang berbeda. Lampu yang menggantikan sinar matahari di kegelapan sungguh memesona.


Photo source: AEON Mall BSD (Instagram)

Berada di dalam mal, suasana ala Jepang yang terlihat dari restoran serta toko-toko berkonsep khas Jepang memberikan suatu perasaan yang berbeda dibandingkan mal lainnya di Jakarta. Begitu pula dengan produk-produk yang ditawarkan. Hampri 50% produk yang dijual adalah produk Jepang. Jadi jika Anda penggemar produk makanan dan barang-barang Jepang, AEON Mall adalah tempat paling tepat untuk berbelanja.

Tidak hanya itu saja, AEON Mall juga kerap kali menghadirkan pertunjukkan yang luar biasa. Contohnya yang baru-baru ini digelar adalah Tanoura Dance,  tarian yang berasal dari Timur Tengah. Pertunjukkan tersebut dipertontonkan di Main Atrium.  Plus, dengan free wifi yang tersebar di seluruh mal, para pengunjung dapat dipastikan akan bernapas lega tanda puas telah berkunjung ke sini.

 

Scroll To Top