ID | EN

Älska - No Ordinary Gift Shop

Tempat yang satu ini lain daripada yang lain!

Ketika Anda masuk ke dalam toko yang satu ini, pasti ingin membuat Anda berlama-lama di dalamnya. Älska adalah sebuah toko yang didirikan oleh fotografer Nicoline Patricia Malina, di mana barang-barang yang dijual di sini berasal dari perjalanannya mengelilingi beberapa negara seperti Jepang, Nepal, Tibet, Turki, Mongolia, dan masih banyak lagi. Terbayang, bukan bagaimana uniknya barang-barang yang ada di sini?

Jenis barang di sini sangat beragam mulai dari baju, tas, hiasan rumah, kitchenwares, perhiasan, sampai karpet. Pernak-pernik di sini dipilih sendiri oleh sang pemilik toko dan dijual di Jakarta melalui tokonya di Jalan Cipete Raya dan juga online melalui website-nya.

Photo source: Instagram (@alska_mig)

Cara peletakkan barang-barang di toko ini membuat Älska tidak terlihat seperti sebuah toko, melainkan sebuah ruang keluarga dari seseorang yang suka berkeliling dunia. Permainan warna barang-barang yang dijual membuat suasana toko menjadi charming. Toko ini pas untuk Anda yang memiliki jiwa unik dan eclectic. Selain menjual barang-barang dari berbagai negara, Älska juga menjual barang-barang yang berasal dari merek lokal. Mencari kado yang unik atau untuk diri Anda sendiri? Anda bisa coba mengunjungi Älska!

Scroll To Top