ID | EN

6 Mal yang Berada di Tengah Kota Jakarta

6 Mal Bergengsi di Jakarta, Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Pacific Place, Senayan City, Kota Kasablanka

Bagi warga Jakarta, pastinya sudah tidak asing lagi dengan kelima mal di bawah ini. Namun bagi Anda yang berasal dari luar Jakarta yang ingin berbelanja sekaligus hangout, tidak ada salahnya mengunjungi 5 mal yang berada di tengah kota ini.

1. Grand Indonesia
Mal ini berada tepat di seberangnya Plaza Indonesia. Grand Indonesia terdiri dari dua sayap, yaitu East Mall dan West Mall. Pada bagian East Mall, Anda bisa menemukan Central Department Store, Ranch Market, tempat makan, fashion retailer butik, Gramedia, dan ATM. Sedangkan pada bagian West Mall, Anda dapat menikmati berbelanja di Seibu Department Store, Food Hall Supermarket, fashion retailer butik, Blitz Megaplex, dan Food Lover serta Food District yang terdiri dari 2 lantai. Siap-siap saja kaki Anda dibuat pegal karena mal ini adalah mal terbesar di Jakarta.

Grand Indonesia
Public Relations Department
Tel:       +62 21 2358 7000
Email:   customerservice@grand-indonesia.com

 

2. Plaza Indonesia

 
photo source: blog.misteraladin.com

Pusat perbelanjaan high end ini sudah berdiri dari tahun 1990-an. Louis Vuitton, Gucci, Christian Dior, Christian Louboutin, Chanel, Diane Von Furstenberg, Kenzo, dan juga fashion brand internasional lainnya dapat Anda temukan di sini. Plaza Indonesia juga merupakan tempat diadakannya Men’s Fashion Week dan midnight sale pada waktu  tertentu. Walaupun sudah banyak mal baru di Jakarta, Plaza Indonesia selalu dipenuhi pengunjung dan tetap memiliki warna tersendiri.

PT Plaza Indonesia Realty Tbk
The Plaza  
10th Floor
Jl. M.H. Thamrin Kav. 28-30
Jakarta 10350
Telp : +6221 2992 0000 ext: 52525
Fax : +6221 2992 0234 Concierge

3. Pacific Place

 photo source: www.bizjournals.com

Mal yang satu ini berada di kawasan Sudirman Centre Business district (SCBD). Di hari biasa, mal ini banyak dipenuhi oleh para pekerja kantor yang dating ke sini untuk makan siang, coffee time di sore hari, atau sekedar meeting dengan klien. Tapu, tidak sedkit juga mal ini didatangi pengunjung umum. Di Pacific Place terdapat dua department store yaitu Metro dan Gallerie La Fayette. Selain itu, di sini juga terdapat  fashion luxury brand, Kidzania, Blitz Megalplex, Kem Chicks, dan lain-lain. Mal ini juga memiliki penyebrangan bawah tanah yang langsung mengarah ke Bursa Efek Jakarta (BEJ) dan halte busway Polda Metro. 

Pacific Place 
Management Office
Pacific Place
Level B1 SCBD
Jl. Jend. Sudirman kav 52-53
Jakarta 12190
Indonesia
Tel:       +62 21 51402828
Email:   customerservice@pacific place.co.id

4. Plaza Senayan

 photo source: www.snipview.com

Nah, jika mal yang satu memiliki tempat parkir yang paling gampang. Tidak seperti mal lain yang bisa membuat pengunjung tersasar. Tapi jangan harap Anda mendapatkan parkir di waktu weekend. Karena banyak sekali pengunjung yang menghabiskan waktunya di sini. Selain berada di tengah kota, mal ini juga merupakan salah satu tempat favorit hangout banyak orang.

Plaza Senayan
Plaza Senayan Management Office
Senayan Trikarya Sempana
Sentral Senayan I, 9th floor
Jl. Asia Afrika No. 8, Gelora Bung Karno – Senayan
Jakarta 10270
Indonesia
Tel:       (+62-21) 572 5555
Fax:       (+62-21) 572 4001

5. Senayan City

 photo source: litac-consultant.com

Letaknya berada tepat di seberang Plaza Senayan. Mal ini sering disebut juga dengan Sency (singkatan dari Senayan City) oleh warga Jakarta. Sency menjadi tempat seru untuk menghabiskan waktu untuk belanja atau sekedar window shopping. Pada lantai paling bawah, Anda juga bisa menemukan Food Hall Supermarket dan berbagai macam pilihan makanan. Debenhams menjadi department store andalan di mal ini. Cinema XXI, Fitness First, dan food court juga bisa menjadi pilihan apabila Anda memilih untuk bersantai dan olahraga. 

Senayan City
Jl. Asia Afrika Lot 19
Jakarta Pusat 10270 Indonesia
Tel : +62 21 7278 1000
Fax :+62 21 723 3399/+62 21 7278 1010
Email : customercare@senayancity.com


Photo source: http://casagranderesidencemallkotakasablankajakartaselatan.com

6. Kota Kasablanka
Mal yang satu ini berada di kawasan Mega Kuningan. Letaknya tidak jauh dari Kuningan City dan Mal Ambassador. Kota Kasablanka juga merupakan salah satu mal favorit dan wajib dikunjungi . Di sini, Anda bisa berbelanja berbagai macam brand internasional ternama seperti H&M, Zara, Pull&Bear, Topshop, dan juga terdapat Sogo Department Store. Untuk tempat kulinernya pun lengkap, ada Food Society dan aja ada juga pilihan restoran yang terletak di Lower Ground. Dilengkapi juga dengan supermarket bagi Anda yang hendak belanja bulanan. Wah, lengkap sekali!

Kota Kasablanka 
Jl. Casablanca Raya Kac. 88, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12870
Tel:       +62 21 29465000
Fax:      +62 21 29465050
Email:   eventexhibition@kotakasablanka.co.id atau leasing@kotakasablanka.co.id

Scroll To Top