ID | EN

6 Kegiatan Seru Yang Bisa Dilakukan Saat Weekend

Waktunya untuk bersantai setelah seminggu kerja!

Hello again weekend! Yup, tak terasa sudah mau akhir pekan lagi. Waktunya bersantai dan bersenang-senang. Sudahkah Anda memiliki rencana untuk akhir pekan? Kalau bingung dan tidak tahu harus ngapain di Jakarta, yuk baca artikel yang satu ini supaya akhir pekan Anda lebih berwarna!


Photo source: https://pixabay.com.

1. Berkunjung ke Tempat Wisata Air
Wisata air? Wisata air yang kami maksud adalah water park, dimana Anda dan keluarga maupun teman-teman bisa mencoba berbagai macam wahana yang berhubungan dengan air. Anda bisa menghabiskan waktu seharian bermain air dan pasti dijamin seru! Untuk mengetahui water park yang ada di Jakarta, silahkan klik artikel ini


Photo source: https://pixabay.com

2. Menghabiskan Waktu di Taman Rekreasi
Mengunjungi taman rekreasi juga pastinya menyenangkan. Taman rekreasi bentuknya variatif, ada yang berupa taman budaya, taman bermain (biasanya banyak berbagai macam wahana permainan yang menarik), dan ada juga taman yang mengedepankan sisi edukasi. Contohnya Anda bisa langsung menuju Museum Wayang, Taman Mini Indonesia Indah, atau Ocean Ecopark.


Photo source: http-//3.bp.blogspot.com

3. Mengunjungi Objek Wisata Bersejarah
Bagi Anda yang menyukai sejarah, pasti tidak akan menolak apabila mendatangi objek wisata yang memiliki sejarah. Di Jakarta ada banyak tempat bersejarah yang bisa dikunjungi. Mulai dari Museum Gajah, Monas, Museum Fatahillah, Istana Kepresidenan, Museum Taman Prasasti, dan masih banyak lagi tempat seru yang bisa dikunjungi di Jakarta. Selain jalan-jalan keliling Jakarta, Anda juga bisa menambah wawasan.

4. Waktunya Berbelanja
Bicara tentang berbelanja memang tidak akan pernah ada habisnya. Bisa dikatakan Jakarta adalah surganya belanja. Anda bisa mendapatkan berbagai macam barang mulai dari fashion hingga keperluan sehari hari, dari yang paling murah hingga yang paling mahal juga ada. Kuncinya, Anda harus tahu tempat-tempat yang sesuai dengan kebutuhan dan juga budget yang Anda miliki. Seperti yang bisa Anda bisa baca di artikel ini dan artikel ini.


Photo source: http://panduanhidupsehat.com/

5. Fun Sport
Manfaatkan waktu Anda untuk berolahraga saat akhir pekan. Tidak perlu mahal kok untuk mulai berolahraga dan hidup sehat. Misalnya, lari, jalan kaki mengelilingi komplek, atau taman kota. Kalau lagi iseng, Anda juga bisa berolahraga seperti berlari, bersepeda, main skate board saat car free day lho! Kapan lagi bisa menikmati aktifitas di tengah-tengah Jalan Sudirman-Thamrin yang biasanya dipadati kendaraan kalau bukan saat car free day? Tinggal pilih saja mana yang Anda suka? Klik juga info mengenai car free day dan taman kota yang bisa digunakan untuk berolahraga.


Photo source: https://pixabay.com

6. Memanjakan Diri
Pergi ke salon atau ke barbershop untuk memperbaharui penampilan, atau menikmati massage treatment di spa saat weekend pastinya menyenangkan, dong! Gunakan waktu ini untuk menyegarkan penampilan maupun pikiran Anda kembali, agar Anda kembali segar ketika memulai awal pekan. Baca juga artikel ini dan artikel ini. So, have a nice weekend!

Scroll To Top