ID | EN

5 Tempat Spa untuk Relaksasi Maksimal di Jakarta (Part 2)

Tempat spa recommended untuk relaksasi di Jakarta.

Setelah membaca artikel 5 tempat spa yang bisa menjadi tempat relaksasi maksimal Anda di Jakarta Part 1, sekarang gilirannya Anda mengenal 5 tempat lainnya yang tak kalah recommended dan bisa membuat Anda ‘terbang’ saking nyamannya. Simak di bawah ini!

1. Martha Tilaar Salon & Day Spa
Dengan keinginan kuat untuk menyajikan “The Authentic Indonesia Spa Experience”, Martha Tilaar menjadi salah satu yang wajib disorot saat Anda mencari rekomendasi spa di Ibu Kota. Perawatan wajah, tubuh, rambut, kaki dan tangan, sampai makeup bisa dilayani di sini. Anda juga bisa mencoba signature treatment yang merupakan paket khusus 2 jam spa tubuh seperti Krakatoa Hot Lava Body Treatment, Batimung Body Treatment, dan Ken Dedes Princess Ritual. Detoksifikasi dan Dry Massage juga merupakan layanan andalan Martha Tilaar. Tentunya Anda tak perlu lagi meragukan indahnya menjalani spa di tempat yang sudah memiliki lebih dari 60 cabang di Indonesia ini.


Photo source: Facebook (Martha Tilaar Salon and Day Spa)

Alamat: Jl. Cikini Raya, no. 83, Jakarta Pusat
No. Telp: +622131937616
Jam Operational: Senin – Minggu 08.00 – 19.00 WIB
Website: http://marthatilaarspa.com/
Facebook: Martha Tilaar Salon and Day Spa
Twitter: @spa_mt
Instagram: @spa_mt 

2. Svana
Tempat spa yang dalam bahasa Sansekerta memiliki arti ‘suara’ ini akan mengajak Anda untuk menjauh dari kebisingan Ibu Kota dan memasuki replika alam dengan suara-suara yang dirancang untuk bisa Anda dengar dan resapi di tiap sudut ruangnya. Gemercik air, rekaman suara alam, dentingan chime bells, dan Tibetan Singing Bowl sebagai perpaduan suara therapeutic digabungkan dengan perawatan yang Anda pilih. Contohnya ada Sound Journey Massage yang memadukan teknik pijat dan terapi suara melalui getaran Singing Bowl, yang akan menghilangkan lelah, penat, insomnia, maupun ketidakseimbangan emosi pada diri Anda. Pijat di Svana akan menjadi sebuah self-healing tersendiri untuk jiwa dan raga Anda. Selain massage, Anda juga bisa menikmati refleksi, scrubbing, milk bath, body mask, boreh, dan aromatherapy bath.


Photo source: Facebook (Svana Spa)

Alamat: Jalan Senopati No. 52, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
No. Telp: +62217235870
Jam Operasional : 09.00 – 20.00 WIB
Website: http://svanaspa.com
Facebook: Svana Spa
Twitter: @svanaspa1

3. Zen
Ini dia family spa yang pijatannya serasa membuat Anda ‘menghilang’ saking enaknya dengan tempat yang sangat mendukung mulai dari keapikan interior kontemporer Bali yang diusung sampai kebersihannya. Datang ke sini, Anda perlu mencoba Hot Stone Massage, Zenzation Thai Massage, The Royal Touch, Boreh Bali, dan yang paling favorit Secluded Relaxation Massage yang menggunakan teknik relaxing water flow massage. Anda juga bisa menambah paket face mask, face therapy massage, body scrub, atau body mask. Ada lagi nilai plusnya, tempat spa yang cabang pertamanya buka di Bandung ini menggunakan bahan alami dan organik untuk tiap produk dalam spa Anda. Tak heran popularitas Zen sudah sampai ke Bali, Palu, dan Samarinda! It’s indeed a really worth time spend for your maximum massage comfort.



Photo source: Facebook (Zen Family Spa)

Alamat: Jl. Pakubuwono VI No. 43, Jakarta Selatan
No. Telp: +622129126160 / +6285373557000
Website: http://www.zenfamilyspa.com/
Facebook: Zen Family Spa
Twitter: @zenfamilyspa
Instagram: @zenfamilyspa

4. Everyday Spa
Spa yang telah menjadi favorit di Bandung, Bogor, dan Bali ini menawarkan perawatan spa khas Bali untuk wanita maupun pria. Anda perlu mencoba Balinese Herbal Massage atau Layonsari spa yang merupakan andalan tempat ini, terdiri dari body complete, Layonsari scrub, masker cokelat, dan head massage. Everyday Spa juga memiliki value package yang bisa Anda ambil saat ingin seharian penuh merilekskan diri di tempat spa. Ada juga refleksi, Balinese ratus, ear candle, dan add-ons pleasure seperti aromaterapi anti-stress, body butter, hot stone, boreh, dan body scrub. Hmmm… Everyday Spa is such an answer to get rid of your everyday stress, right?

Photo source: Facebook (Everyday Spa)

Alamat: Jl. Pesanggrahan Raya No. 51 A-B, Puri Kembangan, Jakarta Barat
No. Telp: +622158355788
Jam Operational: 10.00 – 22.00 WIB
Website: http://everydayspa.co.id/
Facebook: Everyday Spa
Twitter: @everydayspa_id
Instagram: @everydayspa_id

5. Roger’s Salon, Clinic, & Spa
Yang satu ini bagaikan sebuah one stop spa solution untuk Anda yang ingin merawat wajah, tubuh, dan rambut. Dengan kemewahan interior komplit dengan wangi aromaterapi dan alunan musik, Roger’s juga melengkapi fasilitasnya dengan tempat steam, sauna, dan Jacuzzi. Anda juga bisa request untuk ruangan VIP kalau ingin memanjakan diri dalam private spa.


Photo source: Facebook (Roger's Salon)

Alamat: Jalan Senopati No. 48-50 Kebayoran Baru Jakarta Selatan
Nomor Telepon : +6221 7203992

Jam Operasional : 07.00 – 21.00 WIB
Website: http://www.rogersalon.com/
Facebook: Roger’s Salon
Instagram: @rogerssalon

Scroll To Top