ID | EN

5 Tempat Ngebir Paling Seru di Jakarta

5 bar paling asyik di Jakarta.

Ingin menikmati bir dengan suasana yang pas? Alinear punya 5 rekomendasi tempat paling asyik menikmati bir di Jakarta. Check this out!

1. Brewerkz Bar & Grill
Franchise bar asal Singapura ini mengusung tema American sport bar. Untuk memperkuat temanya, Brewerkz juga melengkapi diri dengan meja biliar yang dapat dimainkan oleh pengunjung. Tempat ngebir di Jakarta ini juga sering mengadakan acara nobar pertandingan olahraga.

Brewerkz Bar & Grill sangat populer akan microbrewery legendarisnya. Ada 4 bir andalan yang patut dicoba, yaitu Golden Ale, India Pale Ale, Pilsner, dan Oatmeal Stout. Jangan lupa menikmatinya bersama beberapa hidangan khas mereka yang menggugah selera, seperti BBQ Pork Ribs, Pork Knuckle, atau Brewerkz Chicken Wings.


Photo Source: https://www.instagram.com/brewerkzjkt

https://www.brewerkz.com/
Senayan City Crystal Lagoon Lantai LG, Jl. Asia Afrika Lot 19, Jakarta Pusat
(021) 29235788
Sabtu – Kamis: 11.00 – 00.00 WIB, Jumat & Sabtu: 11.00 – 02.00 WIB
@brewerkzjkt

2. La Biere Restaurant & Beer House
La Biere yang berarti bir dalam Bahasa Perancis, merupakan sebuah restoran yang menyajikan makanan khas Indonesia dan Barat, sekaligus menjadi salah satu spot hiburan malam paling menarik di Central Park. Anda bisa memilih area indoor atau outdoor-nya untuk menikmati bir favorit.

Ada banyak pilihan bir yang ditawarkan, seperti Erdinger, Stella Artois, Hoegaarden, Budweiser, Kilkenny, dan masih banyak lagi. La biere juga menawarkan makanan khas Indonesia dan Barat seperti La Biere Baby Back Ribs yang merupakan menu paling favorit di sini. Ada juga Noodles Mixed Java dan menu lainnya seperti pasta, pizza, sandwich, burger, salad dan sup.

http://www.labiere.co.id
Central Park Mall, Tribeca Ground Floor, Jakarta Barat
021 292 000 43
labiereindo@gmail.com
Minggu – Kamis: 10.00 – 01.30 WIB, Jumat & Sabtu: 10.00 – 03.00 WIB
@labiereindo

3. Arasseo Soju Bar
Interior Arasseo tampil dengan campuran antara estetika Korea dan Skandinavia. Dinding batu berwarna putih membuatnya nampak seperti sebuah lubang di dalam gua bawah tanah yang dingin.


Photo Source: https://www.instagram.com/arasseojkt

Arasseo ideal bagi Anda yang menyukai soju (bir khas Korea) tetapi tidak ingin merasakan suasana padat khas bar Korea. Di sini, Anda dapat menikmati soju dalam berbagai rasa yang menyenangkan, seperti Melon, Bubblegum, dan Yakult.

Jl. Senopati No.16, Selong, Kby. Baru, Jakarta Selatan
021-27510187
Minggu – Kamis: 12.00 – 23.00 WIB, Jumat & Sabtu: 12.00 – 02.00 WIB
@arasseojkt

4. Pizza E Bira
Tempat satu ini terkenal dengan pilihan bir dan pizza-nya. Tempat makan ini menargetkan anak muda yang modern sebagai pangsa pasar mereka, Dan memang, Pizza E Birra adalah tempat nongkrong yang ideal untuk menikmati bir dan makanan ringan setelah melalui hari yang melelahkan di kantor.

Menawarkan, baik masakan khas tradisional Italia dan non Italia, memungkinkan Anda untuk mencoba pizza yang berbeda dan sesuai dengan lidah Anda. Jika Anda hanya ingin menikmti birnya, tak masalah, pilihan bir di sini terbilang menarik, seperti Corona Extra, Royal Dutch, Warsteiner, dan masih banyak lagi.


Photo Source: https://www.instagram.com/pizzaebirra/?hl=en

Pizza and beer time with your family, friends, or just hangout with yourself at the bar listening to great music or watching the latest sports game.

http://www.ismaya.com/pizzaebirra
Gandaria City Lt. GF, Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan
021 29052953
Minggu – Kamis: 11.00 – 22.30 WIB, Jumat & Sabtu: 11.00 – 01.00 WIB
@pizzaebirra

5. B.A.T.S
Memasuki bar dan restoran bawah tanah New York tepat di jantung kota Jakarta dengan dihiasi bata dan kayu yang tidak diplester, B.A.T.S. yang merupakan tempat minum dan bersantap utama ini menawarkan makanan Barat dalam porsi besar dan berbagai jenis minuman. Setelah makan, nikmati suasana pesta dengan hiburan malam langsung dari band internasional.


Photo Source: https://www.instagram.com/shangrilajkt/?hl=en

BATS memiliki live band, didatangkan langsung dari Quebec, Kanada, yang lebih sering memainkan lagu-lagu terlaris. Meski biaya masuknya cukup mahal, sekitar Rp. 100.000, tetapi di sini Anda akan mendapatkan bir dalam porsi yang besar. Bar ini juga memiliki steak yang sangat lezat.

http://www.shangri-la.com/jakarta/shangrila/dining/bars-lounges/bats
Shangri-La Hotel Jakarta Level 1, Jalan Jendral Sudirman Kav. 1, Jakarta Pusat
021 2922 9999
Setiap hari: 17.00 – 03.00 WIB
@shangrilajkt

Scroll To Top