ID | EN

5 Tempat Nail Art Recommended di Jakarta (Part 1)

Kompilasi tempat nail art yang harus Anda datangi di Jakarta.

Kuku tangan dan kaki tentunya merupakan bagian tubuh yang penting untuk dirawat, karena itu kadang Anda memerlukan ahli kecantikan untuk meng-handle-nya. Pastikan Anda pernah merawat kuku dan menghiasnya dengan nail art yang cantik di tempat-tempat recommended di bawah ini.

1. Sassi Beauty Nail & Spa
Tempat nail art yang berasal dari Korea Selatan ini mungkin sudah tak asing lagi di telinga Anda karena sudah memiliki lebih dari 400 cabang di seluruh dunia. Di Jakarta sendiri, Anda bisa menemukan 7 cabang Sassi Beauty Nail & Spa yang tersebar di mall Ibu Kota, di antaranya Plaza Indonesia, Plaza Senayan, dan Mall of Indonesia. Tak perlu lagi Anda ragukan perawatan gel nail art di sini, karena dilakukan oleh para beautician yang berpengalaman dan terlatih dalam Sassi Nail Academy.


Photo source: Instagram (@sassinail)

Alamat: Plaza Indonesia Lantai 4, Jl. M.H. Thamrin Kav. 28-30, Menteng, Jakarta Pusat, DKI Jkt 10350
No. Telp: +6287780107920
Jam Operational: 10.00 – 20.00 WIB
Website: http://www.sassiindonesia.com/
E-mail: cs.sassi@gmail.com
Facebook: Sassi Beauty Nail
Twitter: @sassibeautynail
Instagram: @sassinail 

2. Pink Parlour
Selain dikenal dengan layanan waxing-nya, Pink Parlour juga memiliki layanan nail art yang recommended dan cukup lengkap seperti Princess Manicure Pedicure, Prince Manicure, Hand Nail Paint & Shape, Gelish Manicure Pedicure, dan Gelish Removal. Untuk Anda yang punya jadwal padat tapi tetap ingin merawat kuku pun bisa memilih perawatan Speedy Manicure dengan waktu pengerjaan yang cepat. Anda bisa mendatangi Pink Parlour di Lippo Mall Kemang, Pacific Place, dan Grand Indonesia.

Alamat: Lippo Mall Kemang, Lantai 3 #12 Jalan Pangeran Antasari no.36, Jakarta Selatan, Indonesia
No. Telp: +6282268888898, +6285211888555
Jam Operational: 10.00 – 22.00 WIB
Website: http://pinkparlour.co.id/
Facebook: Pink Parlour Indonesia
Instagram: @pinkparlourid

3. Blow & Glow
Tempat perawatan kecantikan yang didominasi dengan interior simple chic berwarna putih ini akan memanjakan Anda dengan kenyamanannya. Siap-siap disambut oleh display nail polish yang akan ‘merayu’ Anda untuk memilih salah satunya. Selain mani-pedi, layanan hair spa, blow, foot spa, dan waxing pun tersedia. Salon ini juga membuka cabang di Galeries Lafayette Lantai 2.

Alamat: Apartemen 1Park Residence, Jl. Kh Moh Syafii No.1, Gandaria, Commercial Area Unit 2, Jakarta Selatan
No. Telp: 082111999920
Jam Operational: Senin-Kamis 09.00-20.00 WIB, Jumat-Minggu 09.00-21.00 WIB
E-mail: blowandglowid@gmail.com
Instagram: @blowandglowid

4. Beauty Bar
Bersiaplah untuk terlena dengan cozy-nya interior berwarna blue velvet dan keramahan para staf yang siap melayani Anda di Beauty Bar. Tinggal duduk manis saja di kursi perawatan untuk mendapat layanan manicure, pedicure, dan nail extension. Beauty Bar menyediakan beragam nail polish premium dari designer ternama mulai dari O.P.I, Angle Pro & Gelish, Butter of London, Inglot, dan lain-lain. Anda juga bisa melakukan perawatan scrub, massage, waxing, dan threading di sini.

Alamat: Jl. Wijaya 2 No. 46 Jakarta Selatan
No. Telp: +62217208141
Jam Operational: 09.00 – 19.00 WIB
E-mail: admin@beautybarindonesia.co.id
Facebook: Beauty Bar Indonesia
Twitter: @beautybarid
Instagram: @beautybarindonesia

5. Her Glam Nail Boutique
Kalau Anda sedang berjalan-jalan di Pondok Indah Mall dan menemukan dekorasi dinding bertulisan “Happiness is freshly painted nails”, itu dia tempatnya Her Glam Nail Boutique. Layanan spesialnya yakni acrylic nail extension, 3D nail design, dan gel nail polish akan membuat Anda tersenyum puas.

Anda dan teman-teman atau keluarga juga dapat berpesta sekaligus menikmati perawatan kuku, tangan, dan kaki dengan fasilitas Nail Party. Dengan kapasitas maksimum 15 orang dilengkapi dessert table yang fancy dan dekorasi yang simpel dan manis akan membuat pesta Anda tak terlupakan. Selain di Pondok Indah Mall 2, Her Glam Nail Boutique dapat dijumpai di Epicentrum Walk, Mal Kelapa Gading, dan Summarecon Mal Serpong 1.

Alamat: Pondok Indah Mal 2, Lower Ground B1.05 & 06, Jl. Metro Pondok Indah Blok III B, Jakarta Selatan
No. Telp: (021) 75920839
Jam Operational: 10.00 – 21.30 WIB
E-mail: admin@beautybarindonesia.co.id
Facebook: Her Glam Nail Boutique
Twitter: @HerGlam
Instagram: @herglamnailbtq

Scroll To Top