ID | EN

5 Tempat Makan di Jakarta yang Buka 24 Jam

5 Tempat Makan di Jakarta yang Buka 24 Jam

Bagi Anda yang suka nongkrong hingga larut malam atau suka kelaparan tengah malam, tidak perlu bingung mencari tempat makan yang masih buka, karena kali ini Alinear Indonesia akan membahas tempat makan mana saja di Jakarta yang buka hingga 24 jam. Yuk, disimak!

1. Ramen 38 Sanpachi Melawai
Tempat makan yang buka 24 jam ini cocok untuk Anda pecinta ramen. Tak hanya ramennya yang lezat, gyoza di sini juga sangat memanjakan lidah.

Alamat: Jl. Melawai Raya No 189b, Kamome Building 1st Floor, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160
No. Telp: (021) 72800268

Photo Source: http://makancengli.id/

2. Lucky Cat Coffee & Kitchen
Kafe gaul yang identik dengan pohon besar di dalamnya ini juga buka 24 jam, lho. Salah satu makanan yang harus Anda coba di Lucky Cat adalah Nasi Lemak Malacca. Aromanya yang harum berasal dari kayu manis yang dicampurkan ke dalam nasinya. Menu lainnya yang tak kalah lezat adalah Mushroom & Avocado on Toast yang merupakan perpaduan antara roti panggang, jamur, keju, dan telur rebus.

Photo Source: https://www.instagram.com/luckycatcoffeekitchen

Alamat: Plaza Festival Parkir Selatan, Jl. Haji R. Rasuna Said Kav. C No. 22, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940
No. Telp: (021) 52961475
Instagram: @luckycatcoffeekitchen

3. Kamseng Restaurant
Warga di kawasan Mangga Besar dan sekitarnya pasti sudah tidak asing lagi dengan restoran yang satu ini. Kamseng sudah terkenal akan kelezatan buburnya, cocok untuk mengisi perut Anda saat tengah malam. Rasa buburnya yang gurih, semakin nikmat dengan banyaknya pilihan topping, mulai dari ayam, kepiting, jamur, hingga kuping babi.

Photo Source: http://www.opensnap.com/id/jakarta

Alamat: Jl. Mangga Besar 1 No. 26, Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11180
No. Telp: (021) 6492319

4. Dapoer Roti Bakar
Tengah malam mau ngemil? Berarti Anda harus menyambangi Dapoer Roti Bakar. Menu yang direkomendasikan di sini adalah Roti Niagara dengan topping serutan coklat warna-warni. Rotinya yang empuk begitu pas saat dipadukan dengan coklat. Ada juga Roti Sapi Bahagia Selimut Salju yang bentuknya seperti roti bakar yang digulung, berisi keju yang lumer, dan dibungkus daun pisang. Unik, kan?

Photo Source: https://www.instagram.com/dapoerrotibakar.id

Alamat: Jl. Raya Pasar Minggu No.15 C, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470
No. Telp: 0815-7401-7495
Instagram: @dapoerrotibakar.id

5. Bandung Raya
Kalau lidah Anda lebih cocok dengan makanan khas Nusantara, seperti batagor, pempek, atau Martabak, maka tempat makan ini harus masuk list Anda. Tempat makan yang buka 24 jam ini punya menu martabak yang enak, lho, baik yang diberi topping kekinian ataupun martabak klasiknya.

Photo Source: https://www.qraved.com

Alamat: Jl. RS Fatmawati No. 22, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150
No. Telp: (021) 7661666

Scroll To Top