ID | EN

5 Salon Rambut Terbaik di Jakarta

Rekomendasi 5 salon top di Jakarta.

It’s time to say goodbye to bad hair days, karena Alinear kali ini akan memberikan rekomendasi salon di Jakarta untuk Anda yang ingin mendapatkan potongan rambut terbaik. Cek di bawah ini yuk!

1. The Parlour
Terkenal untuk hair cutting, styling dan colouring-nya, The Parlour terletak di dua kota berbeda di Indonesia, Jakarta dan Surabaya. Salon rambut di Jakarta ini memastikan setiap gaya rambut yang mereka tawarkan sangat pas dengan wajah-wajah pelanggan mereka yang berbeda. Dengan mengutamakan perawatan berkualitas menggunakan produk rambut pilihan dari Shiseido Professional, The Parlour siap membuat rambut Anda lebih indah dan memesona. Pastikan menghubungi nomor telepon yang tertera di bawah ini untuk booking dan appointment.


Photo Source: @theparlour_indo

The Parlour
Instagram: @theparlour_indo
Alamat: Dharmawangsa Square, Jl. Darmawangsa VI No.7, Kby. Baru, Jakarta Selatan
No. Telp: 021 727 88288 / 021 727 86664
Jam buka: Setiap hari 10.00 – 18.00 WIB

2. Blow + Bar
Lifestyle grooming bar yang berlokasi di Kemang Village ini menyajikan hair services penuh dan manikur dengan minuman gratis. Sebagai tempat sosial bagi kaum urban yang sibuk, Blow + Bar menggabungkan layanan rambut dan kuku dengan minuman di lingkungan bar yang santai.

Blow + Bar hanya menggunakan merek terbaik, L'Oréal Professionel dan Kerastasé. Salon rambut satu ini juga terkenal akan Signature Blowouts dan Updos yang telah menyabet beberapa penghargaan kecantikan. Kini Blow + Bar meluncurkan perawatan rambut terbaru, Permanent Blowouts.

Blow + Bar
Instagram: @blowplusbarid
Alamat: Lippo Mall Kemang, Lt.1, Jakarta Selatan
No. Telp: 021 295 28436
Jam buka: Setiap hari 10.00 – 21.30 WIB

3. Salon De Coiffure
Terletak di gedung kaca yang indah, The Papilion, Salon De Coiffure merupakan salon unisex yang menawarkan layanan sempurna dan teknik yang ahli di bawah getaran yang sangat menenangkan, di mana hal tersebut cukup penting untuk membuat keputusan ingin potongan rambut seperti apa.

Salon yang dipimpin oleh Christopher Tarigans ini akan mengubah rambut Anda dengan sistem perawatan rambut terbaru dan eksklusif hanya menggunakan bahan berkualitas tinggi, menggabungkan bahan-bahan terbaik dari alam dan ilmu pengetahuan.


Photo Source: http://www.thepapilion.com/lifestyle/salon-de-coiffure

Salon De Coiffure
Website: http://www.thepapilion.com/lifestyle/salon-de-coiffure
Alamat: Jl. Kemang Raya No. 45AA, Jakarta Selatan
No. Telp: 021 719 3318
Jam buka: Setiap hari 09.00 – 20.00 WIB

4. Nobu Salon
Di salon rambut satu ini Anda akan merasa seperti masuk ke Little Tokyo, karena semua penata rambut adalah orang Jepang dan ruangannya meniru studio sederhana di Jepang. Setiap kunjungan ke Nobu akan dimulai dengan konsultasi rambut, di mana Anda dapat meminta ide gaya rambut dan membagikan keluh kesah tentang kondisi rambut yang Anda alami. Salon ini sendiri didirikan oleh Nobuyuki Miyauchi, yang pernah berprofesi sebagai penata rambut profesional di Beverly Hills, Los Angeles.

 
Photo Source: @nobusalon

Nobu Salon
Instagram: @nobusalon
Alamat: Citywalk Sudirman Lt.2F, Jl. K.H. Mas Mansyur No.121, Jakarta Pusat
No. Telp: 021 29704010
Jam buka: Minggu – Jumat: 10.00 – 20.00 WIB, Sabtu: 10.00 – 19.00 WIB

5. One Piece by Hisato Suzuki
One Piece by Hisato menawarkan penata rambut terbaik dan teknologi dari Jepang yang dipimpin oleh Hisato Suzuki. Hisato dan tim akan menghadirkan gaya rambut mutakhir terbaru di Indonesia dan membuat setiap wanita merasa cantik dan unik dengan karakter mereka sendiri. Di sini, Anda dapat menikmati teknologi luar biasa seperti sistem air berkarbonasi (mulai dari Rp 100.000), di mana mereka menggunakan air soda untuk mencuci rambut dan mengupas serpihan kulit mati di kulit kepala Anda, hingga bio straightening (Rp2.600.000) untuk melembabkan rambut Anda setelah rebonding atau pengeritingan, dan masih banyak lagi.


Photo Source: @onepiecehairstudio

Dibandingkan dengan salon lain, One Piece Kemang menggunakan cara yang sangat berbeda dalam memotong rambut. Mereka menggunakan kombinasi pisau cukur dan gunting untuk menciptakan tekstur dan volume rambut lebih banyak. Untuk potong rambut, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 50.000 (potong poni saja).

One Piece by Hisato
Instagram: @onepiecehairstudio
Alamat: Lippo Mall Kemang Lt.1 unit 2, Jl. Pangeran Antasari No. 36, Jakarta Selatan
No. Telp: 021-3030 5200
Email: marketing@onepiece.co.id

Scroll To Top