ID | EN

5 Recommended Places for Holiday in Jakarta

Bingung mau ke mana saja saat liburan di Jakarta?

Masa liburan telah tiba! Bagi Anda yang ingin berlibur ke Jakarta, Alinear merekomendasikan tempat-tempat di bawah ini agar liburan Anda semakin seru. Simak artikel berikut ini!

 

Hotel Mulia Senayan


Photo source: http://www.lobbymania.com

Hotel mewah yang satu ini berada di kawasan yang strategis di tengah kota Jakarta. Dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Plaza Senayan dan Senayan City membuat hotel ini bisa menjadi pilihan akomodasi Anda. Apa saja fasilitas mewah yang ada di sini?

Baca selengkapnya

 

Lara Djonggrang


Photo source: www.tuguhotels.com

Ingin menikmati sajian fine dining khas Indonesia ditemani dengan atmosfir yang historik? Anda bisa mengajak kerabat dan keluarga untuk makan di Lara Djonggrang. Setiap masakan yang ada di sini memiliki ceritanya masing-masing.

Baca ulasan lengkapnya

 

SKYE


Photo source: Instagram(@SKYE_56)

Untuk hiburan malam hari di Jakarta, Anda bisa mengunjungi SKYE. Sebuah bar di puncak BCA Tower yang menyuguhkan pemandangan lampu-lampu kota Jakarta yang indah. Pastinya akan membuat liburan Anda semakin seru dengan berdansa sambil menikmati segelas cocktail.

Baca selengkapnya

 

Pulau Ayer


Photo source: http://www.youtube.com

Di Jakarta Anda bisa juga lho menikmati wisata pantai. Anda hanya perlu menyebrang ke Kepulauan Seribu, tepatnya Pulau Ayer, yang masih termasuk ke dalam wilayah DKI Jakarta. Berbagai kegiatan seru pun bisa Anda lakukan di sini. Apa saja kegiatan tersebut?

Simak artikelnya

 

Barbershop di Jakarta


Photo source: https://pixabay.com

Walaupun sedang berlibur, tak ada salahnya memanjakan diri agar tampil menarik dan rapi. Anda bisa mengunjungi 10 pilihan barbershop yang paling mudah dijangkau dari tempat tinggal Anda.

Lihat detilnya

Scroll To Top