ID | EN

5 Jenis Perawatan Non-Invasive Untuk Kulit Wajah

Berikut cara mencerahkan dan mempertahankan perawatan kulit Anda.
 
Memiliki kulit wajah yang glowing, kencang, terawat, dan bebas dari flek hitam merupakan dambaan setiap wanita, terutama bagi Anda yang berusia 30 tahun ke atas. Dengan berkembangnya teknologi yang semakin canggih seperti sekarang, mendorong lahirnya perawatan kecantikan non-invasive (tanpa metode pembedahan) yang dapat mewujudkan kulit impian bagi para kaum hawa. Berikut ini adalah beberapa tipe perawatan kulit wajah yang menggunakan metode laser non-invasive yang bisa Anda coba dan sudah mendapatkan pengakuan dari United Stated Food and Drug Administration (U.S FDA).  
 
Ultheraphy
Jenis perawatan yang satu ini bertujuan untuk mengatasi kekenduran pada bagian wajah dan leher, mengencangkan kulit dan mengecilkan pori-pori, serta menghilangkan kerutan halus pada wajah. Perawatan ini cukup dilakukan satu kali treatment saja. Hasilnya dapat bertahan dari 1-2 tahun.
 
Thermage FLX
Bagi Anda yang ingin terlihat lebih muda tetapi tidak ingin melakukan pembedahan seperti facelift, Anda dapat mencoba perawatan yang satu ini. Thermage FLX dapat meningkatkan kontur wajah, mengurangi kerutan halus, serta mengencangkan kulit yang kendur. Sama halnya dengan Ultheraphy, perawatan ini cukup dilakukan sekali saja. Namun dengan hasil dan daya tahan yang maksimal dan dapat jauh lebih bertahan lama daripada Ultheraphy. Bahkan hasil dari laser ini bisa bertahan hingga 10 tahun!
 

Photo by Sunny Ng on Unsplash
 
Exilis Ultra 360
Biasanya perawatan ini diberikan bagi Anda yang ingin membentuk v-shapping pada wajah. Selain itu perawatan ini berguna untuk merangsang kolagen dan elastin pada kulit yang bisa membuat Anda terlihat lebih muda. Dengan rutin melakukan treatment ini, Anda dapat menghambat proses penuaan. Psstt.. Ini salah satu beauty ritual favorit Kim Kardashian, lho.
 
HIFU (High-Intensity Focused Ultrasound)
Bisa dikatakan treatment ini juga bisa dikatakan hampir mirip dengan Ultherapy. Bedanya HIFU bekerja pada lapisan SMAS, yaitu lapisan yang berada di antara otot dan lemak, atau area di mana biasanya dilakukan plastic surgery. Perawatan ini bertujuan untuk meningkatkan warna tone kulit, mengecilkan pori-pori, mencerahkan kulit, dan menjaga elistasitas kulit. Sehingga kulit terlihat lebih muda dan segar.
 
Picosure
Nah, kalau perawatan ini bertujuan dan lebih berfokus untuk mengurangi semua jenis pigmentasi, brown spots, frecles, melasma, bekas jerawat, stretch marks, tanda lahir hingga tattoo. Selain itu Picosure juga bertujuan untuk meremajakan kulit, memperbaharui kulit, mengecilkan pori-pori, dan juga menstimulasi produksi kolagen. Bagi Anda yang ingin mendapatkan wajah glowing dalam waktu instan, Picosure adalah jawabannya. Sebelum melakukan kelima jenis perawatan wajah ini, sebaiknya konsultasikan dengan dokter spesialis kulit terlebih dahulu, agar mendapatkan penanganan yang tepat dan maksimal. Happy treatment!
Scroll To Top