ID | EN

5 Jasa Pembersih Rumah Yang Bisa Dipesan Online

Tak sempat membersihkan rumah? Baca artikel yang satu ini!

Zaman sekarang asisten rumah tangga semakin sulit untuk dicari. Apalagi bagi Anda yang sehari-harinya dipenuhi dengan mobilitas tinggi di luar rumah. Alhasil, Anda tidak sempat untuk membereskan rumah. Sekalinya ada waktu untuk membersihkan rumah, rasanya Anda ingin menggunakan waktu tersebut untuk beristirahat.

Tapi masalahnya adalah Anda ingin melihat rumah dalam keadaan bersih dan rapi. Bagaimana caranya? Tenang, sekarang sudah banyak jasa pembersih rumah yang bisa Anda pesan melalui sistem online. Apa saja, sih, jasa pembersih rumah tersebut? Check this out!

1. Beres.id
Saat mengunjungi situsnya, Anda hanya tinggal mengisi 2 pertanyaan: “Layanan apa yang Anda perlukan?” dan “Di mana Anda memerlukan layanan ini?” Setelah menjawab pertanyaan tersebut, kemudian klik untuk mendapatkan harga. Lalu Anda diarahkan untuk menjalankan 3 langkah mudah dan cepat untuk membantu tipe jasa apa yang Anda butuhkan.

Langkah pertama, Anda akan diajukan beberapa pertanyaan sesuai kebutuhan. Langkah kedua, Anda akan mendapatkan hingga 5 penawaran harga untuk dibandingkan dengan ulasan dan profil penyedia jasa sesuai bujet Anda.

Kemudian langkah terakhir, Anda akan mendapatkan pesan dari penyedia jasa melalui email setelah mengikuti seluruh langkah tersebut. Dari email tersebut Anda bisa melihat dan memutuskan penyedia jasa mana yang sesuai dengan kriteria dan kebutuhan. Bila sudah cocok dengan harganya, Anda bisa menghubungi penyedia jasanya langsung. Bantuan pun akan segera datang ke rumah. Mudah dan praktis bukan?


Website: https://www.beres.id/
Email: info@beres.id
Facebook: https://www.facebook.com/beres.id
Google+: https://plus.google.com/u/0/+KaodimHireTheRightServiceProviders/posts
Twitter: https://twitter.com/beres_id
Instagram: https://www.instagram.com/beres.id/
Linked In: https://www.linkedin.com/company/kaodim
Alamat: -
Jam operasional: -


Photo source: https://pixabay.com

2. Tukang Bersih
Tukang Bersih bergerak di bidang jasa kebersihan atau dikenal juga sebagai jasa cleaning service. Selain biasa membersihkan perkantoran maupun komersial, perusahaan jasa ini juga memberikan jasa housekeeping lho.

Nah, buat Anda yang tidak ada waktu untuk beres-beres rumah, bisa memanggil Tukang Bersih ke rumah. Biaya yang dikenakan tergantung dari luas rumah, kantor, atau commercial space Anda.

Tukang Bersih juga menyediakan harga paket dan kunjungan secara berkala agar tempat Anda selalu terjaga, terawat, dan bersih selalu. Bahkan Anda pun bisa menjadi member dari Tukang Bersih juga. Untuk info lebih lanjut, klik website-nya yang tertera di bawah ini.

Website: http://www.tukangbersih.com 
Email: customer.care@tukangbersih.com
Facebook: https://www.facebook.com/tukangbersihdotcom
Twitter: https://twitter.com/tukangbersihcom
Linked In: https://id.linkedin.com/in/jasa-kebersihan-tukangbersihdotcom-b94602b3
Alamat: Grand Slipi Tower Suite AL 36th Floor, Jl. S. Parman Kav.22-24, Jakarta 11480, Indonesia.

Tel: +6221 79186377 / 1500166 (hunting).
Jam Operasional: 07.00-17.00.

3. Super Resik
Super Resik merupakan home cleaning service yang memiliki tenaga kerja ahli dan bersertifikat. Jadi sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Perusahaan jasa ini memberikan pelayanan mulai dari general cleaning service, window cleaning, salon kamar mandi, dan jasa poles marmer.

Walaupun dikenal sebagai home cleaning service, Super Resik juga memberikan jasa pembersihan gedung bertingkat. Pembersihan gedung bertingkat seperti kaca gedung, alucobond / ACP, dinding keramik, dan sebagainya harus dilakukan pembersihan secara berkala untuk memperpanjang usia gedung.


Website: http://superresik.com
Email: superresik@gmail.com
Facebook: https://www.facebook.com/superresik
Google+: https://plus.google.com/u/0/+Superresik2014/posts
Instagram : https://www.instagram.com/superresik/
Tel: +622155799518, +62817998642 (WA), +6281212232340
BBM Pin: 793C01AD
Jam Operasional: 09.00-19.00 (Senin-Sabtu)


Photo source: https://pixabay.com.

4. Super Klin
Memiliki rumah yang super bersih dan rapi memang membuat seseorang menjadi lebih nyaman dan betah tinggal di rumah. Walaupun diwarnai kesibukan sehari-hari, Super Klin bisa membantu dan mewujudkan keinginan Anda memiliki rumah yang bersih dan rapi.

Super Klin menyediakan pelayanan berupa general cleaning, daily cleaning, cuci karpet, cuci springbed, cuci sofa, cuci kristal, cuci kamar mandi, cuci gordyn, poles marmer, poles keramik, poles granit, poles lantai kayu, poles teraso, poles lantai semen, poles lantai vinyl, dan juga cuci kaca gedung. Wow! Lengkap, kan?

Bila tertarik untuk mencoba jasa cleaning service untuk rumah Anda, Super Klin juga bisa menjadi penolong Anda, lho. Untuk info lebih lanjut, silahkan klik alamat website di bawah ini.


Website: http://www.superklin.net
Email: -

Facebook: -
Twitter: -
Instagram: -
Alamat: -
Tel: +6221 22860854, +62 81291333050, +62 87777481838 , +62 87777481838 (WA only), PIN BB : 5A4168A8
Jam operasional: -

5. Clean Inc
Perusahaan yang sudah berdiri sejak 20 tahun yang lalu ini sudah berpengalaman dalam bidang cleaning service. Clean Inc memberikan pelayanan cleaning service mulai dari gedung perkantoran, apartemen, hingga rumah. Standar kebersihan pun memiliki standar yang tinggi.

Clean Inc menyediakan 2 tipe cleaning service yaitu general cleaning dan deep cleaning. General cleaning meliputi membersihkan bagian dapur, kamar mandi, kamar tidur, living room, serta balkon. Sedangkan deep clean meliputi membersihkan bagian dapur, kamar mandi, dan kamar tidur secara lebih detail.

Nah, bagi Anda yang baru pertama kali menggunakan Clean Inc, sebaiknya pilihlah pelayanan deep clean. Sesuai dengan tagline-nya: “Clean it with Clean Inc”, rumah Anda akan kinclong, bersih, dan rapi.


Website http://www.cleaninc.id
Email: info@cleaninc.id
Facebook: https://www.facebook.com/CleanIncID
Twitter: https://twitter.com/cleanincid
Instagram: https://www.instagram.com/cleanincid/
Alamat: Jl. Lingkar Luar Barat No 2D, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat 11750, Indonesia.

Tel: +62215417251 ext.120, +62878710083700 (WhatsApp), BBM Pin: 2BB2FEBC.
Jam Operasional: 08.00-17.00 (Senin-Jumat) & 09.00-17.00 (Sabtu-Minggu).

Scroll To Top