ID | EN

5 Hotel Terbaik di Kawasan Ancol

Pilihan hotel berkualitas dengan tarif murah di Ancol.

Anda berencana liburan di Ancol bersama keluarga? Agar lebih nyaman, mengapa tidak sekalian saja menginap di kawasan pantai ini? Tak perlu khawatir! Karena ada banyak pilihan hotel berkualitas dengan tarif bersahabat di sekitar kawasan Ancol yang dapat menunjang liburan Anda. Yuk, cari tahu di bawah ini!

1. Hotel NEO Mangga Dua Square
Mengedepankan wisata dan segala hiburan di Jakarta Utara, Hotel NEO Mangga Dua Square berkonsep modern dengan lokasi yang ideal. Hanya beberapa menit menuju pusat perbelanjaan di kawasan Mangga Dua seperti WTC, ITC, dan Harco mangga Dua. Sedangkan Taman Impian Jaya Ancol bisa dijangkau sekitar 5 menit saja menggunakan TransJakarta. Hanya berselang 30 menit saja menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Menawarkan 154 kamar berdesain unik, berestetika timur yang berpadu apik dengan desain modern. Tiap kamarnya juga dilengkapi dengan peralatan mandi terbaru untuk memastikan kenyamanan selama Anda menginap. Semua kamar dilengkapi AC, bed matras dan pelapis berbahan katun yang lembut, telepon, TV dengan saluran Internasional dan lokal, brankas, meja kerja dengan adaptor listrik universal dan alat membuat kopi & teh.


Photo Source: @neomanggadua

Menyandang status sebagai salah satu hotel bujet terbaik di kelasnya, NEO Mangga Dua menawarkan kenyamanan baik untuk berlibur ataupun perjalanan bisnis. Tarif per malam yang ditawarkan mulai dari Rp 375 ribuan saja.

https://www.neohotels.com/id/hotel/view/29/hotel-neo-mangga-dua-square---jakarta
Mangga Dua Square, Jl. Gn. Sahari Raya Blok A No.10-12/15-23, Ancol, Jakarta Utara
(021) 2961 9999
manggaduainfo@neohotels.com
@neomanggadua

2. The Jayakarta SP Jakarta Hotel & Spa
Hotel bintang 4 di Jakarta Utara ini menyediakan 334 kamar tamu yang terbagi menjadi beberapa kategori, termasuk Executive Floor yang baru selesai diperbarui yang juga dilengkapi dengan sebuah lounge pribadi.

Berada di lokasi strategis, The Jayakarta SP Jakarta Hotel berada cukup dekat dengan dikelilingi oleh kawasan bersejarah Jakarta yang eksotis, dikenal sebagai Kota Tua. Sementara Taman Impian Jaya Ancol bisa Anda kunjungi hanya dalam 15 menit saja berkendara dari hotel. Untuk melengkapi hari, ITC Mangga Dua dan pasar bersejarah Pasar Baru hanya berjarak singkat saja dari hotel.


Photo Source: http://jakarta.jayakartahotelsresorts.com

Hotel ini juga menyediakan segudang fasilitas untuk menambah kenyamanan Anda selama menginap di Jakarta Utara, seperti WiFi gratis, restoran, kolam renang outdoor, kolam renang anak outdoor, gym & sauna, serta spa yang memanjakan. Harga kamar termasuk pajak dan biaya pelayanan tersedia mulai Rp 426.600.

http://jakarta.jayakartahotelsresorts.com
Jl Hayam Wuruk 126, Glodok, Jakarta Barat
(021) 6496760
jakarta@jayakartahotelsresorts.com

3. Aston Marina Ancol
Aston Marina memberikan pengalaman menginap yang unik dengan fasilitas dan layanan yang berkualitas semata-mata untuk membuat Anda nyaman. 356 kamar mewah yang disediakan terdiri dari 1, 2 dan 3 kamar tidur lengkap dengan pilihan makanan dan minuman, tepat untuk liburan Anda bersama keluarga.

Manjakan lidah Anda sambil bersantai di Cumi Cumi Cafe, Cium-Cium Lounge & Bar, Cicip Cicip Deli & Bakery atau 33 Degree Sky Bridge.


Photo Source: @astonmarinaancol

Aston Marina Ancol terletak di pusat Kota Jakarta Utara yang merupakan pusat hiburan. Anda bisa liburan di Ancol hanya dengan 6 menit berkendara, 15 menit menuju pusat perbelanjaan Mangga Dua dan JIExpo Kemayoran, serta 2 jam menuju Kepulauan Seribu menggunakan speedboat dari Dermaga Marina Ancol. Sementara untuk mencapai Bandara Internasional Soekarno Hatta hanya berselang 30 menit saja. Harga kamar per malam mulai dari Rp 750 ribuan.

https://www.astonhotelsinternational.com/id/hotel/view/26/aston-marina-ancol
Marina Mediterania, Tower A , Jl. Lodan Raya No. 2A, Jakarta Utara
(021) 698 37 120
info@astonmarinaancol.com
@astonmarinaancol

4. Best Western Mangga Dua Hotel
Best Western Mangga Dua Hotel terletak di wilayah utara Jakarta. Ada banyak objek wisata menyenangkan di dekatnya. Hotel ini menawarkan kemudahan menuju pusat perbelanjaan Mangga Dua, sedangkan Bandara Internasional Soekarno-Hatta hanya berselang 45 menit berkendara dari hotel.

Kamar-kamar kontemporernya dilengkapi berbagai kenyamanan seperti TV layer datar, internet gratis berkecepatan tinggi, alat membuat kopi & teh, serta minibar. Jika cuaca di Jakarta sedang panas-panasnya, Anda bisa berendam di kolam renang hotel sambil menikmati camilan untuk menghabiskan waktu libur Anda bersama keluarga. Staf yang ramah akan memberikan pengalaman menginap yang penuh arti.


Photo Source:  @bwmanggaduahotel

Best Western Mangga Dua Hotel mencerminkan layanan yang tulus dan senyaman di rumah untuk semua tamunya. Masing-masing kamar dilengkapi balkon pribadi, meja kerja yang luas, TV kabel dengan saluran nasional dan internasional, AC individu, pengering rambut, dan minibar. Semua kamarnya juga menawarkan pemandangan yang memanjakan, Anda bisa pilih kota atau laut sebagai pemandangannya. Harga kamar ditawarkan mulai Rp 620 ribuan per malam.

http://www.bwmanggaduahotel.com
Marina Mediterania Tower A, Jalan Lodan Raya No.2A, Ancol, Jakarta Utara
(021) 6122999
reservation@bwmanggaduahotel.com
@bwmanggaduahotel

5. Discovery Hotel & Convention Ancol
Terletak di jantung Teluk Taman Impian Jaya Ancol, hotel ini menyediakan tempat yang nyaman untuk keluarga dengan berbalut interior modern dan sentuhan perabotan bernuansa elegan berpadu warna yang netral. Di sini Anda bisa menikmati lingkungan pesisir pantai yang sempurna, hingga hidangan kelas internasional yang lezat.

Hanya 25 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, 5-10 menit berkendara menuju pusat perbelanjaan terkenal di Jakarta, Pasar Pagi Mangga Dua dan Glodok Elektronik Center, 5 menit berkendara menuju pusat hiburan bergengsi Ancol Beach City dan hanya perlu berjalan kaki menuju atraksi paling menarik, Dunia Fantasi, Ecopark, dan Pasar Seni Ancol. Discover Hotel Ancol adalah tempat yang paling tepat untuk menggali pengalaman menarik Anda selama berlibur di Ancol. Tarif kamar per malam mulai Rp 1.100 ribuan.

http://www.discoveryhotelancol.com
Jl. Lodan Timur No. 7, Ancol, Jakarta Utara
(021) 293 77 777
info@discoveryhotelancol.com
@discoveryancol

Scroll To Top