ID | EN

5 Hotel di Jakarta yang Ramah Anak

Hotel di Jakarta yang nyaman untuk anak-anak.

Akhir pekan akan segera tiba, ada rencana liburan bersama keluarga? Tak perlu pergi jauh-jauh, Anda bisa staycation menyenangkan di Jakarta. Ada banyak sekali hotel unggulan di Jakarta yang cocok untuk liburan keluarga. Namun, lima hotel berikut dijamin nyaman untuk anak-anak.

1. Hotel Indonesia Kempinski
Sudah ada sejak lebih dari 50 tahun yang lalu, hotel bintang 5 di Jakarta Pusat ini juga menyediakan fasilitas VIP untuk anak-anak. Di Kempinski Little VIP, anak-anak Anda dapat menikmati permainan menyenangkan bersama anak-anak lainnya di area bermain anak dalam ruangan di Signatures Restaurant. Biarkan mereka menikmati harinya yang seru selagi Anda menikmati prasmanan hotel.

Hotel Indonesia Kempinski
Website: https://www.kempinski.com/id/jakarta/hotel-indonesia
Instagram: @hotelindonesia_kempinski
Alamat: Jl. MH Thamrin No. 1, Jakarta Pusat
No. Telp: 021 2358 3800
Email: info.jakarta@kempinski.com

2. The Ritz-Carlton Mega Kuningan
Di Ritz Kids, anak Anda akan diajak memasuki keingintahuan bawaan dengan memperkenalkan mereka pada keajaiban alam dan tradisi budaya yang kaya. Ritz-Carlton Mega Kuningan akan memberi pengalaman yang seru untuk anak Anda dengan kegiatan memikat untuk menghargai minat mereka pada keindahan dan cara kerja dunia yang kita tinggali. Dengan beragam koleksi kegiatan liburan berdasarkan empat pilar program, air, tanah, tanggung jawab lingkungan dan budaya, anak-anak akan hanyut dalam segala hal yang mereka sukai mulai dari mendongeng, hingga seni dan kerajinan, dan makanan.


Photo Source: @ritzcarltonjakarta

Ada juga kelas memasak Ritz Kids. Kelas memasak ini bisa diadakan berdasarkan permintaan sebelumnya dan akan dipandu oleh Chef Eksekutif Rudolf Blattler, yang akan meningkatkan pengalaman anak-anak dalam dunia memasak kreatif. Koki kecil-koki kecil ini akan menikmati program kelas memasak sehari penuh diikuti dengan presentasi makanan mereka sendiri, makan bersama orang tua dan sertifikasi yang diberikan langsung oleh Chef Rudolph.

The Ritz-Carlton Mega Kuningan
Website: http://www.ritzcarlton.com/en/hotels/indonesia/jakarta
Instagram: @ritzcarltonjakarta
Alamat: Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung Kav. E. 1.1, Mega Kuningan, Jakarta Selatan
No. Telp: 021 2551 8888

3. Shangri-La Hotel Jakarta
Hotel bintang 5 di Jalan Sudirman ini menyediakan fasilitas Aqua Playground. Dengan kolam renang yang cukup besar serta permainan yang beragam, anak-anak dijamin betah menginap di Shangri-La Jakarta. Selain itu, ada juga Sunday Kids Zone yang menawarkan aktivitas seru untuk anak-anak seperti bouncing castle, menunggang kuda poni, hingga paddle car di area taman.


Photo Source: @shangrilajkt

Shangri-La Jakarta
Website: http://www.shangri-la.com/jakarta/shangrila
Instagram: @shangrilajkt
Alamat: Kota BNI Jl. Jend. Sudirman Kav. 1, Jakarta Selatan
No. Telp: 021 2922 9999
Email: slj@shangri-la.com

4. DoubleTree by Hilton Hotel Jakarta
Di hotel ini Anda bisa memanjakan anak Anda dengan meangajaknya bermain di Klub Anak yang dilengkapi berbagai macam permainan. Area bermain anak ini bahkan terhubung dengan kolam renang anak.


Photo Source: @doubletreejkt

DoubleTree by Hilton Hotel Jakarta
Website: http://www.hiltonhotels.com/id_ID/indonesia/doubletree-by-hilton-hotel-jakarta-diponegoro
Instagram: @doubletreejkt
Alamat: Jl. Pegangsaan Timur No. 17, Cikini - Menteng, Jakarta Pusat
No. Telp: 021 3190 4433
Email: jakartadiponegoro.info@hilton.com

5. Discovery Hotel Ancol
Sementara Anda ingin menikmati waktu luang, tim Discovery Hotel Ancol akan menjaga anak-anak Anda dengan program-program yang disediakan secara khusus dan dikemas secara apik. Anak-anak berusia 5 – 12 tahun dapat menikmati berbagai permainan di Discovery Kids World, baik indoor ataupun outdoor dan para staf di hotel ini akan memastikan anak-anak Anda dijaga dengan baik. Hotel di Ancol ini juga menyediakan pilihan menu makanan favorit untuk anak-anak yang dirancang khusus oleh chef hotel.

 
Photo Source: @discoveryancol

Discovery Hotel Ancol
Website: http://www.discoveryhotelancol.com
Instagram: @discoveryancol
Alamat: Jl. Lodan Timur No. 7, Ancol Taman Impian, Jakarta Utara
No. Telp: 021 293 77 777
Email: info@discoveryhotelancol.com

Scroll To Top