ID | EN

5 Hotel Artsy di Jakarta yang Worth-to-Stay! (Part 2)

5 Hotel Artsy di Jakarta yang Worth-to-Stay! (Part 2)

Jika di artikel sebelumnya telah dibahas 8 Hotel Artsy di Jakarta yang Worth-to-Stay, kali ini Alinear Indonesia akan kembali mengulas hotel-hotel mana saja di Jakarta dengan desain yang unik dan pastinya worth-to-stay. Yuk, disimak!

1. ibis Budget Cikini Raya
Dilihat dari luar, Anda pun sudah bisa menebak bahwa hotel di kawasan Cikini, Jakarta Pusat ini memiliki desain yang artsy. Di bagian luar, ibis Cikini dihiasi balok-balok yang mirip dengan game Tetris.

Lalu bagaimana dengan interiornya? Nah, begitu memasuki kamarnya, Anda akan langsung disambut oleh satu sisi dinding berwarna mencolok. Semakin menarik lagi karena hotel ini juga menyediakan kamar di mana di dalamnya terdapat ranjang susun. Ranjang susun di hotel Jakarta Pusat inipun dibuat cukup unik. Menginap di ibis Budget Cikini Raya jadi semakin nyaman karena adanya fasilitas WiFi di semua kamar. Tarif yang ditawarkan mulai dari Rp 324.000 per malamnya.

 Photo Source: https://www.instagram.com/ibisbudgetjakartacikini

Website: https://www.accorhotels.com/gb/hotel-6594-ibis-budget-jakarta-cikini
Alamat: Jl. Cikini Raya No.75, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10330
No. Telp: 021-31908188
E-mail: info@ibisbudget-jakarta-cikini.com
Instagram: @ibisbudgetjakartacikini

2. Clay Hotel
Minimalis, itulah satu kata yang tepat mendeskripsikan desain Clay Hotel. Kesan minimalis pun juga akan Anda temukan di kamarnya. Meski ukurannya tidak begitu luas, namun kamar-kamar di hotel ini tetap menarik karena desain interiornya yang apik. Belum lagi segala fasilitas yang ditawarkan dijamin dapat menamah kenyamanan Anda. Adapun fasilitas yang ditawarkan antara lain layanan kamar 24 jam, area merokok dan area bebas asap rokok, meja, brankas, AC, TV, pancuran, layanan pijat, dan jasa laundry. Tarif yang ditawarkan mulai dari Rp 260.000 per malam.

 

Photo Source: http://clayhoteljakarta.com

Website: http://clayhoteljakarta.com
Alamat: Jl. Blora No.20, Menteng, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10310
No. Telp: 021-31923388
E-mail: info1@clayhoteljakarta.com
Instagram: @clayhoteljakarta

3. Little Amaroossa Residence
Jika dilihat dari luar, Anda mungkin akan mengira bangunan ini adalah kafe. Yup, bangunan Little Amaroossa Residence memang tidak nampak seperti hotel, tetapi lebih mirip kafe atau cake shop. Apalagi jika Anda mengunjungi lobby lounge-nya, Anda akan merasakan suasana yang berbeda karena konsep vintage dengan dominasi warna ungu.

Tak hanya di lounge, warna ungu juga mendominasi kamar-kamarnya. Kamar-kamar di Little Amaroossa juga cocok untuk bulan madu karena dekorasinya yang romantis. Lantai di semua kamar juga dilapisi karpet bermotif polkadot. Hotel bintang 3 di Jakarta Selatan ini akan menambah kenyamanan menginap Anda dengan fasilitas layanan kamar 24 jam, WiFi, restoran, brankas, AC, area bebas rokok, surat kabar, dan jasa laundry. Tarif yang ditawarkan mulai dari Rp 420.000 per malamnya.

 

Photo Source: https://www.instagram.com/amaroossalittlejkt

Website: http://little-amaroossa-residence.business.site
Alamat: Jl. Cipete Raya Blok B No.5, Cipete Sel., Cilandak, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410
No. Telp: 021- 29124555
Instagram: @amaroossalittlejkt

4. Ozone Hotel
Di malam hari, bangunan Ozone Hotel terlihat sangat mencolok. Bagaimana tidak, dominasi lampu biru terlihat terpancar dari setiap jendela kamar hotel. Bangunan hotel ini juga memiliki bentuk yang cukup unik. Ketika melangkah memasuki hotel, interior hotel di Jakarta Utara ini nampak sangat modern. Apalagi jika Anda masuk ke dalam kamarnya, dominasi warna putih dan biru akan membuat Anda merasakan sensasi menginap yang berbeda. Adapun fasilitas yang ditawarkan antara lain kamar yang sudah berAC, meja, brankas, TV, kamar mandi dengan fasilitas lengkap, dan jasa laundry. Tarif yang ditawarkan mulai dari Rp 457.000 per malam.

 Photo Source: https://www.instagram.com/ozonehotelpik

Website: http://www.ozonehoteljakarta.com
Alamat: Jl. Pantai Indah Utara 3 No.40, Kapuk Muara, Penjaringan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14460
No. Telp: 021- 2967 3700
E-mail: info@ozonehoteljakarta.com
Instagram: @ozonehotelpik

5. The London Living Kebagusan City
Sesuai dengan namanya, hotel yang satu ini dipenuhi interior yang identik dengan Kota London. Hotel di Jakarta Selatan ini bahkan sudah beberapa kali diliput oleh stasiun televisi swasta karena keunikan desainnya. The London Living Kebagusan City adalah sebuah penginapan berdesain unik dan tentunya nyaman. Fasilitas yang ditawarkan antara lain kafe, restoran, TV, meja, layanan medis, kolam renang, dan area bermain anak. Tarif yang ditawarkan mulai dari Rp 300.000 per malamnya.

 Photo Source: http://thelondonliving.com

Website: http://thelondonliving.com
Alamat: Apartemen Kebagusan City Tower C KC2, Jl. Baung Raya, Kebagusan, Ps. Minggu, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12520
No. Telp: 0821-2407-1700

Scroll To Top