ID | EN

5 Event Seru Mendatang Di Jakarta, Dari Komik Hingga Musik!

Di Jakarta, ada banyak event seru yang siap menyambut Anda! Simak selengkapnya di konten berikut ini.
 
Tidak berasa waktu sudah mau sampai di penghujung tahun. Banyak acara-acara menarik di Jakarta yang dapat Anda hadiri. Mulai dari festival film, komik, hingga musik. Nah, buat Anda yang penasaran event seru apa saja sih yang bakalan mengisi acara di bulan Oktober-November 2024 ini? Stay on this page and keep scrolling!
 
 
1. Jakarta Film Week 2024
Mulai tanggal 23-27 Oktober, akan ada Jakarta Film Week. Di event ini, akan ditayangkan film-film dari dalam hingga luar negeri mencapai 50 negara. Bagi pencinta film, tentunya Anda tidak boleh melewatkan Jakarta Film Week yang akan disebar penayangannya di CGV Grand Indonesia, Taman Ismail Marzuki, dan Hotel Mercure Cikini.
 
 
2. Synchronize Fest 2024
Bagi music lovers, Synchronize Fest adalah salah satu festival musik yang tidak boleh dilewatkan. Berlangsung selama 3 hari pada tanggal 4, 5, dan 6 Oktober 2024 di JIEXPO Kemayoran, festival ini menghadirkan line up yang penuh dengan musisi lokal dari berbagai genre. Lebih dari 100 musisi terbaik dari tanah air, mulai dari era tahun 1960-an hingga saat ini akan hadir menghibur Anda. Di antaranya adalah Titiek Puspa, Sir Dandy, Lyodra, Rossa, Maliq & d’Essentials, dan masih banyak lagi.
 
 
3. Indonesia Comic Con 2024
Untuk Anda yang hobi mainan, komik, dan juga games, ada Indonesia Comic Con yang siap hadir untuk Anda. Acara ini akan berlangsung di JCC Senayan pada tanggal 9-10 November 2024, dengan menghadirkan berbagai tenant, acara, hingga meet & greet dengan cosplayer internasional. Di acara ini Anda juga dapat melihat berbagai pameran berskala internasional, yang pastinya akan menghibur Anda si pencinta komik!
 

Photo source: instagram.com
 
4. Urban Sneaker Society 2024
Ingin melihat koleksi sepatu sneakers yang kekinian? Ada Urban Sneaker Society yang siap memanjakan Anda. Catat tanggalnya, yakni 25-27 Oktober 2024 tepatnya di Hall A-B JCC Senayan, Anda dapat belanja berbagai sneakers menarik hingga koleksi yang langka. Tentunya berbagai promo menarik juga bisa Anda temukan di sini. Siapkan budget yang pas untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup Anda di sini, ya!
 

Photo source: instagram.com
 
5. Konser Dua Lipa (2024)
Terakhir yang tak kalah menarik untuk concert goers, ada Dua Lipa yang akan menghibur Anda di Indonesia Arena Senayan pada 9 November. Musisi asal Inggris ini siap menyapa Anda melalui Radical Optimism Tour-nya, di mana Jakarta menjadi salah satu tempat singgahnya. Harga tiketnya dibanderol mulai Rp750.000-Rp6.500.000, dan masih ada tiket dengan jumlah yang terbatas, lho!
 
Sudah siap meluangkan waktu untuk berbagai event mendatang di Jakarta? Semoga Anda terhibur, ya!
Scroll To Top