ID | EN

4 Rekomendasi Restoran di Kawasan Thamrin untuk Buka Puasa Bersama Keluarga

Benedict Salah Satu Restoran di Kawasan Thamrin yang Tepat Untuk Buka Puasa Bersama Keluarga

Thamrin sebagai salah satu kawasan di pusat kota Jakarta memang menawarkan beragam aktivitas yang menarik untuk dilakukan. Maka tidak heran jika kawasan ini selalu ramai. Karena hal itu pula lah banyak bermunculan restoran yang sayang untuk dilewatkan, apalagi untuk buka puasa bersama. Jika Anda tertarik mengajak keluarga Anda buka puasa bersama di kawasan Thamrin, berikut empat rekomendasi restoran yang bisa Anda pilih. Yuk, disimak!

1. Tom Tom
Jika Anda kebetulan sedang berbelanja di area West Mall Grand Indonesia, Anda bisa memilih Tom Tom dan menikmati santapan khas Thailand sebagai menu berbuka bersama keluarga. Salah satu menu andalan di restoran ini adalah Red Curry Duck. Kuah kari-nya yang gurih ditambah nasi hangat, dijamin membuat Anda puas buka puasa di sini.

Alamat: Lantai 5, West Mall Grand Indonesia, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Jam Operasional: Senin – Minggu: 10.00 – 22.00 WIB
No. Telp: (021) 23580412

2. Benedict
Sedangkan di area East Mall Grand Indonesia, salah satu restoran yang pas untuk buka puasa Bersama keluarga adalah Benedict. Selain suasananya yang membuat Anda betah berlama-lama, menu makanan di sini juga menggugah selera. Salah satu yang menjadi favorit adalah Hangover Cure, yakni sup tomat kental dengan isian daging cincang, keju cheddar, dan mozarella di atasnya. Disajikan bersama garlic bread tipis dan garing, rasanya cukup lezat dan pas begitu masuk ke mulut. Satu porsi cukup untuk dua orang dan pastinya mengenyangkan.

Alamat: Lantai LG, Grand Indonesia East Mall, Jalan M.H. Thamrin No.1, Menteng, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
Jam Operasional: Senin – Minggu: 10.00 – 22.00 WIB
No. Telp: (021) 23581238
Website: http://benedictjakarta.com/
Facebook Link: https://www.facebook.com/benedictjakarta
Facebook Account: Benedict Jakarta
Instagram Link: https://www.instagram.com/benedictjakarta/
Instagram Account: @benedictjakarta

3. Zenbu Restaurant House of Mozaru

Photo Source:http://www.zenbu.co.id/

Tempat makan yang terkenal dengan sajian Mozaru atau nasi panggang khas Jepang ini juga bisa jadi pilihan lainnya untuk tempat berbuka bersama keluarga. Cobalah Scallop Mozaru, yang akan memberikan Anda sensasi makan kerang dengan keju yang menyelimuti nasi. Rasanya begitu pas di mulut!

Alamat: Plaza Indonesia Lt.5/C031-T, Jalan M.H. Thamrin No 28-30, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia 10350
Jam Operasional: Minggu - Jumat: 11.00 – 21.45 WIB
No. Telp: (021) 29923648
Website: http://www.zenbu.co.id/
Twitter Link: https://twitter.com/zenburesto
Twitter Account: @zenburesto

4. Hong Kong Café
Di Sarinah juga ada, lho, resto yang pas untuk menjadi tempat Anda membatalkan puasa bersama keluarga. Hong Kong Café menawarkan aneka makanan bercita rasa oriental, namun tetap nikmat di mulut. Fish Fillet HK Spicy Sauce Baked Spaghetti adalah salah satu menu yang harus Anda coba. Saus tomat yang pekat dengan lelehan mozarella melekat di spaghetti panggang, dan irisan ikannya yang cukup banyak, pasti membuat Anda tak tahan untuk menyantapnya. Selamat mencoba!

Photo Source: https://www.instagram.com/hkcafe_id/

Alamat: Jl. Sunda No.5, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Inonesia 10240
Jam Operasional: Senin - Minggu: 10.30 – 22.00 WIB
No. Telp: (021) 3107868
Website: http://arenacorp.com/hongkong-cafe/
Twitter Link: https://twitter.com/hkcafe_id
Twitter Account: @hkcafe_id
Instagram Link: https://www.instagram.com/hkcafe_id/
Instagram Account: @hkcafe_id

Scroll To Top